PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ULTRA DI 3 MINIMARKET (ALFAMART DAN INDOMART) DI KELURAHAN CAWANG
DOI:
https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.31376Keywords:
Produk Berkualitas; Brand Image; Keputusan PembelianAbstract
Popularias suatu perusahaan dan siap untuk memasuki segmen semua kalangan pelanggan harus memperhatikan kualitas produk, brand image dipastikan pelangan akan membeli dan sekaligus sebagai pelanggan tetap. Penelitian ini bertujuan mengukur kualitas produk dan brand image atas produk dari PT Ultrajaya berupa kemasan produk Ultra Milk Full Cream atas kondisi kesegaran yang tersedia di Minimarket. Dibangun dengan metode kuantitatif pada seluruh pelanggan di tiga Minimarket terkemuka di Kelurahan Cawang. Pengambilan data dengan menyebarkan kuesioner dikontruk dnegan skala linkert, dengan penentuan sampel teknik accidental sampling, dengan analisa regresi berganda. Hasil menunjukkan bahwa semua data valid dan reliabel, pada distribusi normal hubungan atas dua variabel bebas terhadap variabel terikat dengan kesimpulan positif sangat kuat, dan juga pengaruh pada dua variabel bebas terhadap variabel terikat juga dinyatakan signifikan. Kesimpulan peneliti bahwa PT Ultrajaya atas kualitas produk kemasan Ultra Milk Full Cream atas kondisi kesegaran masih perlu perbaikan.Downloads
Published
2024-07-09
How to Cite
Junengsih, J., Nuraini, N., Saputro, A. ., & Rustomo, R. (2024). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ULTRA DI 3 MINIMARKET (ALFAMART DAN INDOMART) DI KELURAHAN CAWANG. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (JRPP), 7(3), 9789–9795. https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.31376
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Junengsih
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.