PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH KAVLING PERMATA ADIWARNA KOTA BEKASI
DOI:
https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.32550Keywords:
Diferensiasi Produk, Inovasi Produk, Keputusan PembelianAbstract
Persaingan bisnis perumahan di Indonesia sangat ketat dan dinamis, dipengaruhi oleh berbagai faktor ekonomi, demografis, dan regulasi. Berikut ini adalah beberapa aspek penting dari persaingan tersebut:segmentasi pasar, lokasi, harga dan pembiayaan, desain dan fasilitas, branding dan pemasaran, regulasi pemerintah, dan diversifikasi produk. Persaingan ini terus berkembang seiring dengan perubahan preferensi konsumen, kondisi ekonomi, dan kebijakan pemerintah. Pengembang yang mampu beradaptasi dengan cepat dan menawarkan nilai terbaik bagi konsumen cenderung akan unggul dalam persaingan ini. Untuk itu penulis tertarik membuat penelitian dengan judul ” Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Kavling Permata Adiwarna Kota Bekasi.”Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial antara diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian, mengetahui pengaruh secara parsial antara inovasi produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh antara diferensiasi produk dan inovasi produk Secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian rumah Kavling Permata Adiwarna Kota Bekasi.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan 80 orang konsumen perumahan.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh secara parsial antara inovasi produk terhadapkeputusan pembelian, pengaruh antara diferensiasi produk dan inovasi produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Rumah Kavling Permata Adiwarna Kota BekasiDownloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Niki Suryaningsih
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.