Vol. 3 No. 2 (2022): Journal On Teacher Education
Published:
2022-03-31
Articles
-
Strategi Bermain Stick Angka sebagai Stimulasi Pengenalan Angka Pada Anak Usia 4-5 Tahun
-
Persepsi Guru dan Siswa terhadap Pemanfaatan Media Pembelajaran Google Classroom pada Mata Pelajaran Biologi SMA
-
PENDIDIKAN MEMBACA ALQURAN DENGAN MEDIA VIDEO CALL WHATSAPP PADA ANAK-ANAK GIZAKA PRIVAT DESA BABALAN KECAMATAN GABUS KABUPATEN PATI
-
MEDIA PEMBELAJARAN SNAKE AND LADDERS APLIKASI ADOBE FLASH SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SEJARAH KELAS X MULITMEDIA
-
PENGARUH PENGGUNAAN PROGRAM MICROSOFT TEAMS TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK DI KELAS V SD NEGERI 3 SINJAI
-
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH GUNA MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA SEKOLAH DASAR DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA
-
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK MELALUI KEGIATAN BERMAIN PLASTISIN PADA ANAK USIA 4-5 TAHUN DI TAMAN PENITIPAN ANAK (TPA)
-
PENERAPAN PENDEKATAN EXPLORATORY DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV MIS AL-FITRAH KOTA KUPANG
-
PARADIGMA PEMBELAJARAN BERPENDEKATAN MULTILITERASI DI ABAD 21
-
TEORI KONSTRUKTIVISTIK DALAM SITUASI PEMBELAJARAN DARING
-
OPTIMALISASI PERAN GURU PAI DALAM MENANGGULANGI PERGAULAN BEBAS PADA PESERTA DIDIK
-
NEED ANALYSIS OF DKV STUDENT TOWARD ENGLISH SPEAKING SKILL
-
PENGARUH PENDIDIKAN KARAKTER SISWA SEKOLAH UNTUK MENGATASI DEKADENSI MORAL SEBAGAI REALISASI PANCASILA
-
THE ROLE OF TEACHERS INCREASING STUDENTS' MOTIVATION IN THE IMPLEMENTATION OF BLENDED LEARNING STRATEGY DURING COVID-19 PHASE
-
MOTIVASI BELAJAR BIOLOGI SISWA SELAMA PANDEMI
-
PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO ANIMASI PEMBELAJARAN BIOLOGI BERBASIS DARING MATERI SISTEM PENCERNAAN MANUSIA DI SMP NEGERI 2 KECAMATAN KAPUR IX
-
KAIN PERCA BATIK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK DI PAUD AL-KARIMAH LOMBOK TENGAH
-
PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA SETTING KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS)
-
METODE SUGGESTOPEDIA: ALTERNATIF METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI PERGURUAN TINGGI
-
IMPLEMENTASI MANAJEMEN MUTU PENDIDIKAN ISLAM MENUJU ERA SOCIETY 5.0
-
MENINGKATKAN KECERDASAN KINESTETIK MELALUI GAMES BALL DI KELOMPOK BERMAIN NURUL FALAH DESA TERATAK
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRESTASI BELAJAR MAHASISWA SAHABAT DIFABEL DI SURAKARTA
-
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas Tinggi dengan Menerapkan Model Problem Based Learning
-
Peningkatan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Tema 6 Panas dan Perpindahannya dengan Menggunakan Pendekatan Konstruktivisme
-
Strategi Guru dalam Menanamkan Karakter Peduli Sosial pada Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Sekolah Dasar
-
Pengaruh Media Pembelajaran Buku Cerita Bergambar terhadap Keterampilan Bercerita Siswa III
-
Kendala Siswa dalam Pembelajaran Biologi pada Situasi Covid-19 di SMAN 2 Kapontori Kabupaten Buton Sulawesi Tenggara
-
Motivasi Berprestasi Siswa Sekolah Menengah Olahraga pada saat Pandemi Covid-19
-
Respon Siswa terhadap Pembelajaran Daring PAI pada Masa Pandemic Covid-19 Di SMP N 24 Surabaya
-
Pengembangan Media Flashcard Untuk Meningkatkan Kosa Kata Bahasa Indonesia Pada Anak Usia Dini
-
Pengembangan Media E-Monopoli Edukatif di Kelas IV SDN 193 Pekanbaru pada Tema 4 Subtema 1
-
Gambaran Kemandirian Belajar Mahasiswa Baru Jurusan Psikologi
-
Respon Peserta Didik terhadap E-LKPD Berbantuan Liveworksheets sebagai Bahan Ajar Segitiga dan Segiempat
-
Aplikasi Teori Belajar Social Learning Berbasis Pedagogik Kreatif pada Pembelajaran IPS
-
Meningkatkan Hasil Belajar Dasar Penanganan Bahan Hasil Pertanian dan Perikanan menggunakan Model Problem Based Learning
-
Pengetahuan Mahasiswa PIAUD Mengenai Program Parenting di Pendidikan Anak Usia Dini
-
Pendidikan Seni (Kriya) dalam Pewarisan Kerajinan Tenun Songket Silungkang Desa Lunto Timur Kota Sawahlunto
-
Pengembangan Dimensi-dimensi Kemanusiaan melalui Penerapan High Touch dalam Proses Pembelajaran
-
Efektivitas Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Matematika Realistik Menggunakan Metode Group Investigation Terhadap Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII
-
Pengaruh Metode Bermain Peran Makro terhadap Kemampuan Bahasa Anak Usia 5-6 Tahun