Kesesuaian Standar Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Di Raudhatul Athfal Al-Ghazali
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.10972Abstract
Pengetahuan, kemampuan, dan sikap seorang guru di kelas semuanya berperan dalam seberapa efektif mereka menjalankan perannya sebagai seorang guru. Sekolah yangddibangun dengan kemajuan teknologiiyangccepat dan masif meningkatkan kompleksitassmasalahhyang harus dipecahkan dan menuntut keahlian guru yang lebih besar, terutama yang bekerja dengan siswa muda. Penelitian ini merupakannpenelitiankkualitatif, dimana mmetodeyang digunakannuntuk mengumpulkanddata yaituddengan cara wawancara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah di RA al-Ghazali dalam Standar Pendidikan Dan Tenaga Kependidikan sudah memenuhi Standar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini di Raudhatul Athfal. Berdasarkan hasil penelitian ini, dalam standar pendidikan dan tenaga pendidikan RA ini belum menunjukkan bahwasannya sudah sesuaiddengan StandarnNasional PendidikanaAnak UsiadDini di Raudhatul Athfal, hal ini dikarenakan terkendalanya dalam finansialDownloads
Published
2023-01-03
How to Cite
Haniyah, C. N. ., Hayati, N. ., Harahap, H. S. ., Sitorus, F. K. ., & Nasution, F. . (2023). Kesesuaian Standar Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Di Raudhatul Athfal Al-Ghazali. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(1), 499–502. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.10972
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2023 Cut Nurul Haniyah, Nurlaila Hayati, Hotma Sari Harahap, Fazra Khaliana Sitorus, Fauziah Nasution
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).