PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN WORDWALL DAN KEDISIPLINAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 4 SUMATERA BARAT
DOI:
https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.31165Keywords:
Wordwall, Kedisiplinan, Media Pembelajaran, Hasil BelajarReferences
Ahmad, N. A., Wirahayu, Y. A., Purwanto, P., & Sumarmi, S. (2023). Pengaruh model pembelajaran guided discovery berbantukan media sway terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi mata pelajaran geografi siswa kelas X IPS. Jurnal Integrasi Dan Harmoni Inovatif Ilmu-Ilmu Sosial, 3(10), 1173–1186. https://doi.org/10.17977/um063v3i10p1173-1186
Fitria, K., & Kasdriyanto, D. Y. (2024). Penerapan Media Game Edukasi “Laciku” Pembelajaran Matematika Penjumlahan dan Pengurangan Bersusun Untuk Meningkatkan Minat Dan Aktivitas Belajar Kelas 2 SDN Curahsawo. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran, 7(2), 4322–45336.
Hidayaty, A., Qurbaniah, M., & Setiadi, A. E. (2022). The Influence of Wordwall on Students Interests and Learning Outcomes. Jurnal Penelitialn Ilmu Pendidikan, 15(2), 211–223. https://journal.uny.ac.id/index.php/jpip/article/view/51691%0Ahttp://dx.doi.org/10.21831/jpipfip.v15i2.51691
Martha, M., & Darlin, K. M. (2024). PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS ( STAD ) PADA BELAJAR SISWA KELAS VII UPT SMP NEGERI 14. 7, 7098–7105.
Refliana, F., & Pertiwi, M. (2023). The Effect of Learning Discipline and Learning Independence on Economics Learning Outcomes of Class X Students. Indonesian Journal of Education Research (IJoER), 4(3), 58–63. https://doi.org/10.37251/ijoer.v4i3.585
Sakban, A., & Wiranda, A. (2023). Pengaruh Media Pembelajaran Wordwall Terhadap Hasil Belajar PKn pada Materi Keberagaman dalam Masyarakat Indonesia Kelas VII MTs. 11(1).
Sitinjak, S. H., Simamora, B. A., & Gultom, B. T. (2023). Pengaruh Disiplin Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Mata Pelajaran IPS SMP Swasta Darma Pertiwi Bahbutong Kecamatan Sidamanik TA Tahun 2022 / 2023 Pengaruh Kedisplinan dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar. 2(6), 603–616.
Suratno, Ekawarna, Rachmad, & Suardi. (2023). Factors Affecting the Economics Learning Outcomes: Discipline Character, Learning Motivation, and Teaching Variations. Journal of Education Research and Evaluation, 7(2), 242–250. https://doi.org/10.23887/jere.v7i2.51164
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Riri Aulia Putri, Jimi Ronald, Stevani Stevani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.