ANALISIS TENTANG BAGAIMANA PENGARUH STRATEGI LOKASI DAN TATALETAK TERHADAP RESTORAN CEPAT SAJI
DOI:
https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i4.40465Keywords:
Strategi lokasi, Tata letak, Restoran cepat saji.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana tata letak dan lokasi mempengaruhi kinerja restoran cepat saji. Desain tata letak yang efektif dan pemilihan lokasi yang efektif sangat penting untuk menarik klien dan meningkatkan kepuasan pelanggan di pasar yang sangat kompetitif. Pelanggan di sejumlah gerai makanan cepat saji di perkotaan disurvei sebagai bagian dari metodologi penelitian kuantitatif. Temuan penelitian menunjukkan bahwa tempat-tempat yang dekat dengan pusat keramaian, termasuk mal dan gedung perkantoran, meningkatkan jumlah wisatawan secara signifikan. Selain itu, tata letak restoran yang dirancang dengan baik yang menggabungkan desain interior yang menarik dan kemudahan akses meningkatkan pengalaman pelanggan.References
Slack, Jones, & Johnston (2013). Definisi tata letak dan proses transformasi.
Survei Omniki terkait popularitas restoran cepat saji di Indonesia, seperti KFC, McDonald's, dan Pizza Hut.
Beberapa penelitian di Yogyakarta dan Batam mengenai kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan strategi lokasi.
Data mining menggunakan algoritma C4.5 dalam analisis faktor-faktor kepuasan pelanggan.
Analisis SWOT untuk manajemen restoran cepat saji, termasuk aspek kualitas pelayanan dan inovasi.
https://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17065?utm_source=perplexity
https://repository.unsri.ac.id/8350/1/Analisis_Kepuasan_Pelanggan_Terhadap_Restoran_Cep at_Saji_Melalui_Pendekatan_Data_Mining-Jurnal_Generic.pdf?utm_source=perplexity
https://e-journal.uajy.ac.id/29931/2/190325021%201.pdf?utm_source=perplexity
https://www.medcom.id/rona/wisata-kuliner/xkEq6D9k-80-orang-indonesia-lebih-suka-
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Ravelina Hanjani, Rowlan Takaya

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.