Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Jasuke
DOI:
https://doi.org/10.31004/innovative.v2i1.3344Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk memenuhi Problem Based Learning (PBL) pada mata kuliah Kewiraswastaan serta untuk mengetahui, menganalisa dan meningkatkan pemahaman mengenai langkah penting dari seorang wirausahawan dalam menjalankan bisnisnya melalui analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan volume penjualan jasuke. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan cara memproduksi dan berjualan. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis data kualitatif dan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan cara memproduksi serta berjualan jasuke didepan kost salah satu anggota. Hasil penelitian bahwa penjualan jasuke memiliki keuntungan yang cukup selama tujuh kali penjualan. Pada penelitian ini diharapkan supaya orang-orang mampu menjadi kreatif dalam pengolahan makanan ataupun strategi pemasarannya untuk menjadikan makanan yang menarik dan diminati oleh masyarakat. Sehingga dengan membuat inovasi baru tersebut maka akan meningkatkan nilai jual dari makanan tersebut.Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2022-01-11
How to Cite
Saputra, C. G., Amliyani, D. ., Dewi, F., Azhari, U. ., Wahyuni, U. ., Putra, R. B., & Fitri, H. . (2022). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Jasuke. Innovative: Journal Of Social Science Research, 2(1), 238–243. https://doi.org/10.31004/innovative.v2i1.3344
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2021 Christina Gracia Saputra, Dina Amliyani, Fitri Dewi, Ulfie Azhari, Utri Wahyuni, Ramdani Bayu Putra, Hasmaynelis Fitri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).