Analisis Strategi Bersaing Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Mikro Mahasiswa Di Masa Pandemi Covid-19
DOI:
https://doi.org/10.31004/innovative.v2i1.3333Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk memenuhi kegiatan Lapangan E-Learning pada mata kuliah Kewiraswastaan serta untuk mengetahui dan meningkatkan pemahaman mengenai langkah penting dari seorang wirausahawan dalam menjalankan bisnisnya melalui strategi bersaing dalam meningkatkan penjualan pada usaha mikro mahasiswa di masa pandemi Covid-19. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan cara studi pustaka dan praktek lapangan. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis data kualitatif dan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan memproduksi langsung produk yang kami jual yaitu stik keju. Pada penelitian ini kelompok sangat mengharapkan agar usaha mikro stik keju yang diberi nama “Crunchie Blast†dapat bersaing di masa pandemi Covid-19.Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2022-01-08
How to Cite
Sofianto, C. G. ., Sutanto, F. L. ., Irianjani, M. ., Salim, N. I., Regina, V. M. ., Putra, R. B. ., & Fitri, H. . (2022). Analisis Strategi Bersaing Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Mikro Mahasiswa Di Masa Pandemi Covid-19. Innovative: Journal Of Social Science Research, 2(1), 232–237. https://doi.org/10.31004/innovative.v2i1.3333
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Cessye Grifella Sofianto, Feren Lorensi, Hasmaynelis Fitria Sutanto, Missy Irianjani, Natasha Ivana Salim, Vania Martha Regina, Ramdani Bayu Putra,
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).