Pengaruh Penggunaan Media Papan Perkalian Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Matematika Kelas II SD Negeri 22 Tanjung Lago
DOI:
https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i4.30791Keywords:
Media Papan Perkalian, Hasil Belajar, MatematikaReferences
Arikunto, S. 2013. Dasar-dasar evaluasi pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Aunurrahman. (2011). Belajar dan pembelajaran. Bandung: Alfabet.
Desiningrum, Dewi, Charla, E. 2015. Pengembangan alat peraga pembelajaran matematika SD materi perkalian dan pembagian berbasis metode Montessori. Skripsi.
Gunawan, I. 2013. Metode Penelitian Kualitatif Teori dan Prakti. Malang: bumi Aksara.
Hamzah, Ali & Muhlisrani. 2014. Perencanaan dan strategi pembelajaran hitung matematika. Jakarta: Rajawali.
Rismayani Armin & Waode Hensi Purwati. 2021. Pengaruh Penggunaan Media Papan Cerdas Perkalian Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Perkalian Siswa Kelas II di SD Negeri 75 Buton. Jurnal Akademik Pendidikan Matematika.
Sugiyono, (2017). Metode Quantitative dan Qualitative, Bandung : Pustaka Pelajar
Syasmi Dwi Lestari. 2022. Pengaruh Penggunaan Alat Peraga Papan Perkalian Berbasis Metode Motessori Terhadap Hasil Belajar Siswa Matematika Ssiwa Kelas III di SD 72 Kota Bengkulu. Jurnal Math-UMB.
Yulianto, (2015). Operasai Dasar Matematika, Yogyakarta : Indonesia
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Siti Rahma Pertiwi, Dessy Wardiah, Arief Kuswidyanarko
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.