PENGARUH LIFESTYLE, BRAND LOVE, PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK UNIQLO

Authors

  • Veronika Veronika Universitas Esa Unggul
  • Hasyim Hasyim Universitas Esa Unggul

DOI:

https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i4.34518

Keywords:

Lifestyle, Brand Love, Product Quality, Purchase Decision

Abstract

Di era perkembangan zaman pada kemajuan bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, banyak sekali industri didunia mengalami perkembangan. Salah satunya pada industri fashion. Saat ini fashion sangat popular sehingga membuat industri fashion naik denigan pesat. Fashion adalah gaya berpakaian yang digunakan untuk melengkapi penampilan seseorang. Dengan adanya fenomena ini maka terjadinya persaingan industri yang dapat membuat Perusahaan untuk saling meningkatkan product quality, ataupun kualitas dari perusahaannya. Tujuan pada penelitian ini adalah mengidentifikasi pengaruh lifestyle, brand love, product quality terhadap purchase decision baik secara simultan maupun secara persial. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 170 responden dengan metode non-probability sampling dengan menggunakan teknik pengumpulan data menggunakan purposive sampling. Kemudian data tersebut diolah menggunakan metode regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian diketahui bahwa variabel Lifestyle berpengaruh signifikan, variabel  Brand Love berpengaruh signifikan dan variabel Product Quality berpengaruh signifikan. Dengan demikian semua variabel pada penelitian ini berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision. Berdasarkan hasil tersebut, diharapkan uniqlo terus meningkatkan dan memperhatikan lifestyle, brand love dan product quality

Downloads

Published

2024-09-12

How to Cite

Veronika, V., & Hasyim, H. (2024). PENGARUH LIFESTYLE, BRAND LOVE, PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK UNIQLO. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (JRPP), 7(4), 13227–13233. https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i4.34518