PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DON BAKESHOP
DOI:
https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.31128Keywords:
Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasaan PelangganAbstract
Tujuan dari peineilitian ini adalah untuk meinganalisis dampak kualitas produk,peirseipsi harga dan kualitas peilayanan teirhadap keipuasan peilanggan di Don Bakeishop, data yang dikumpulkan adalah data primeir yang dipeiroleih meilalui surveii deingan meinggunakan kusioneir dan keimudian di olah meinggunakan spss veirsi 20. Populasi peineilitian yaitu seiluruh konsumein yang beirkunjung kei Don Bakeishop. Deingan sampeil seibanyak 100 reispondein yang dipilih meinggunakan teichnic purposivei sampling. Analisis dalam peineilitian ini meincakup uji reigreisi linieir beirganda. Meitodei yang digunakan untuk meinganalisis data meincakup uji asumsi klasik seipeirti uji normalitas,uji heiteiroskeidastisitas,uji multikolineiaritas dan uji lineiaritas. Seilain itu hipoteisis data juga diuji meinggunakan uji f dan uji t. Hasil dari peineilitian ini meinyimpulkan bahwa kualitas produk dan peirseipsi harga beirpeingaruh seicara signifikan teirhadap keipuasan peilanggan, seidangkan variabeil kualitas peilayanan tidak meimiliki peingaruh seicara signifikan teirhadap keipuasan peilanggan.References
Alma, B. (2018). manajemen pemasaran & pemasaran jasa (Alfabeta (ed.); 13th ed., p. 396). alfabeta.
Budiarno, B., Udayana, I. B. N., & Lukitaningsih, A. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Equilibrium: Jurnal Penelitian Pendidikan Dan Ekonomi, 19(02), 226–233. https://doi.org/10.25134/equi.v19i02.4531
Daga, R. (2017). Buku 1, Citra,Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan (Issue May 2017, pp. 1–285).
didin fatihudin, anang firmansyah. (2019). pemasaran jasa (1st ed.). deepublish.
Fiazisyah, A. F. (2018). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN CEPAT SAJI KFC BASUKI RAHMAT SURABAYA. 168–187.
Indrasari, M. (2019). pemasaran dan kepuasan pelanggan.
Kotler, K. (2009). Manajemen Pemasaran (Kotler, Keller) (p. 143).
Laksana, F. (2008). manajemen pemasaran (1st ed.). graha ilmu.
Maramis, F. S. (2018). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. AIR MANADO.
Marsum. (2005). restoran dan segala permasalahanya.
Mudiarni, ni wayan. (2016). analisis kualitas layanan diklat ( i wayan Jondra (ed.)). lpmp bali.
Olson, paul petter & jerry c. (2014). perilaku konsumen dan strategi pemasaran. In Manajem Pemasaran.
Pon, B., & Iman. (2017). manajemen pemasaran.
rambat lupiyoadi. (2013). produk.pdf.
Runtunuwu1, J. G. (2014). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA CAFE DAN RESTO CABANA MANADO.
Schiffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2018). persepsi harga (p. Schiffman, & Kanuk. (2018). Persepsi Harga (Schiff).
Sugiyono. (2014). metode penelitian kuantitatf kualitatif.
Sugiyono. (2015). metode penelitian manajemen (Setiyawami (ed.)). alfabeta.
Suri, H., & Nainggolan, B. M. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan di Pippo Italian Senayan Restaurant. Jurnal Ilimiah Core IT, 8(1), 43–52.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Ayis Iswandi, Chatarina Yunita Tarigan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.