Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2019): JPDK
Vol. 1 No. 1 (2019): JPDK
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v1i1
Published:
2019-08-26
Articles
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING PADA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
Gustina Gustina
11-24
PDF
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI PADA SISWA SEKOLAH DASAR
Demi Warny Dery, Kasman Edi Putra
25-37
PDF
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA DENGAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) SISWA SEKOLAH DASAR
Nurul Nofriani, Yusnira Yusnira
38-47
PDF
PENERAPAN MODEL BENGKEL SASTRA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPTIF DI KELAS V SDN 002 PASIR SIALANG
Fitria Lestari, Putri Hana Pebriana
48-55
PDF
EMPATI SEBAGAI DASAR KEPRIBADIAN KONSELOR
Rizki Amalia
56-58
PDF
PENGEMBANGAN MEDIA PAPAN FLANEL UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KONSEP BILANGAN ANAK PADA KELOMPOK B
Cucu Mulyati, Dindin Abdul Muiz, Taopik Rahman
59-68
PDF
PENGEMBANGAN MODEL BERCERITA BERBASIS VAK UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN MENYIMAK ANAK PADA KELOMPOK B TAMAN KANAK-KANAK
Annisa Shofaril Wahidah, Edi Hendri Mulyana, Yasbiati Yasbiati
69-77
PDF
ANALISIS KETERAMPILAN INTRAPERSONAL ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK NEGERI PEMBINA KOTA TASIKMALAYA
Maitsa Munifah, Elan Elan, Taopik Rahman, Gilar Gandana
78-83
PDF
PENGEMBANGAN FLASH CARD ANGKA TRILINGUAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK PENGENALAN LAMBANG BILANGAN USIA 4-5 TAHUN DI TAMAN KANAK-KANAK
Tri Astuti, Elan Elan, Taopik Rahman
84-92
PDF
KLASIFIKASI PERMUKIMAN KUMUH DI KECAMATAN TAMBAN CATUR KABUPATEN KAPUAS BERBASIS DELPHI
Seradi Angkasa, I Made Suryane, Helda Yunita
93-99
PDF
View All Issues
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
e-issn
ISSN
e-ISSN 2685-936X
p-ISSN 2685-9351
menu
Editorial Team
Peer Reviewers
Focus & Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Open Access Policy
Peer Review Process
Screening Plagiarism
Journal license