PROGRAM PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS UNTUK USAHA MIKRO: MEMBANGUN JARINGAN PEMASARAN MELALUI KOLABORASI LOKAL
DOI:
https://doi.org/10.31004/cdj.v5i3.29950Keywords:
Pemasaran Berbasis Komunitas, Usaha Mikro, Kolaborasi Lokal.Abstract
Artikel ini membahas pentingnya program pemasaran berbasis komunitas dalam mendukung usaha mikro. Melalui metode literature review, kami mengeksplorasi strategi membangun jaringan pemasaran yang efektif melalui kolaborasi lokal. Dengan fokus pada keterlibatan komunitas dan kerja sama antar pelaku usaha kecil, artikel ini menguraikan praktik-praktik terbaik untuk meningkatkan visibilitas dan penetrasi pasar bagi usaha mikro. Implikasi praktis dan teoritis dari pendekatan ini juga dibahasDownloads
Published
2024-06-20
How to Cite
Asir, M. ., Joni, M. ., Wijayanto, G. ., Muhajirin, M., & Anwar, M. A. . (2024). PROGRAM PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS UNTUK USAHA MIKRO: MEMBANGUN JARINGAN PEMASARAN MELALUI KOLABORASI LOKAL. Community Development Journal : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(3), 5332–5336. https://doi.org/10.31004/cdj.v5i3.29950
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Muhammad Asir
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.