Menerapkan Rasa Percaya kepada Konsumen Setiap Membeli Barang di Toko Anugrah Store
DOI:
https://doi.org/10.31004/innovative.v2i1.3675Abstract
Tujuan dari Program Kreativitas Mahasiswa adalah untuk mengetahui bagaimana rasa percaya konsumen terhadap barang yang di beli di toko Anugrah Store, untuk mengetahui bagaimana pemilik toko Anugrah Store menerapkan rasa kepercayaan dan kejujuranya, dalam menghadapi pelanggan . Dalam Program Kreativitas Mahasiswa Pendidikan Karakter, program yang kami ajukan ialah program usaha yang bernama “Anugrah Storeâ€. Anugrah Store merupakan jenis usaha yang bergerak dalam bidang penjualan baju muslim pria. Pada saat ini persaingan dalam penjualan ini banyak ditiru oleh orang lain karena banyaknya orang yang berhenti dalam perkerjaanya sehingga orang mencoba berjualan baju. Berdasarkan hasil studi atau pengamatan yang kami lakukan secara langsung di objek penelitian, maka kami menemukan beberapa permasalahan yang terjadi. Permasalahan yang sering dialami oleh suatu UMKM seperti ini tentang kejujuran, berlaku sabar, dan rasa kepercayaaan penelitian dan pengembangan tersebut,itu salah satu yang menjadi fokus penelitian dari kelompok kami.Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2022-02-14
How to Cite
Pratama, D. Y. ., Namira, M. ., Sabrina, M. ., Monica, R. F. ., & Putra, R. B. . (2022). Menerapkan Rasa Percaya kepada Konsumen Setiap Membeli Barang di Toko Anugrah Store. Innovative: Journal Of Social Science Research, 2(1), 420–425. https://doi.org/10.31004/innovative.v2i1.3675
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2021 Dimas Yufi Pratama, Mesa Namira, Mutiara Sabrina, Rumendra Fuja Monica, Ramdani Bayu Putra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).