PENGARUH LIFESTYLE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PRODUK EIGER ADVENTURE

Authors

  • Vina Febriana Universitas ASA Indonesia
  • Rivera P. Sukma Universitas ASA Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.31054

Keywords:

Lifestyle, Customer Trust, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Abstract

Saat ini sedang terjadi perubahan gaya hidup  di masyarakat, yang mana dahulu produk brand outdoor  hanya diigunakan sebagai fashiion dan gaya saat meingikuti aktivitas outdoor, namun kinii seimakin banyak diigunakan untuk menunjang penampiilan  saat kegiatan sehari-hari. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana  pengaruh lifestyle dan customer trust terhadap keputusan pembelian melalui minat beli produk Eiger adventure. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling sebanyak 198 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian menggunakan  Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan Smart-PLS versi 3.0. Hasil dari  penelitian  menunjukan bahwa  lifestyle memiliki pengaruh terhadap minat beli, namun tidak mempengaruhi keputusan pembelian. Keputusan pembelian dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh customer trust dan minat beli.

Downloads

Published

2024-07-08

How to Cite

Febriana, V., & Sukma, R. P. (2024). PENGARUH LIFESTYLE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PRODUK EIGER ADVENTURE. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (JRPP), 7(3), 9706–9714. https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.31054

Similar Articles

<< < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.