Penerapan Kurikulum Di Sekolah Dasar

Authors

  • Marjohan Marjohan Universitas Sultan Agung Tirtayasa
  • Dhena Delviana Aulia Universitas Sultan Agung Tirtayasa
  • Roihatul Parida Maulidi Universitas Sultan Agung Tirtayasa
  • Lukman Nulhakim Universitas Sultan Agung Tirtayasa

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.10132

Abstract

Kurikulum merupakan pedoman mendasar dalam proses belajar dan mengajar di dunia pendidikan. Keberhasilan dan kegagalan suatu proses pendidikan pada satuan pendidikan sangat ditentukan penerapan kurikulum yang sudah dirancang. Pengetahuan dan proses pelaksanaan pendidikan itu dinamis. Perubahan dan penyempurnaan kurikulum sudah seharusnya terjadi seiring dengan kebutuhan memfasilitasi pengetahuan dan proses pendidikan yang dinamis serta berpacu bersama berlari seiring kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi.

Downloads

Published

2022-12-12

How to Cite

Marjohan, M., Aulia, D. D. ., Maulidi, R. P. ., & Nulhakim, L. . (2022). Penerapan Kurikulum Di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 10776–10780. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.10132