PENTINGNYA PERANAN TEKNOLOGI PADA PEMASARAN DIGITAL DI CV TEGUH ABADI

Authors

  • Errie Margery STIE Profesional Management College Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.31004/cdj.v5i4.31552

Keywords:

Teknologi, Pemasaran Digital

Abstract

Pemasaran digital adalah promosi barang dan jasa melalui penggunaan berbagai jenis media digital, seperti web, e-mail, data base dan televisi digital, serta teknologi baru seperti blog, adwords, feed, podcast dan jejaring sosial. Teknologi selalu berubah dan berkembang di era serba cepat. Setiap detik ada penemuan baru dalam teknologi yang bertujuan untuk meningkatkan atau menyempurnakan hasil teknologi sebelumnya. Dengan kemajuan teknologi ini, kita dapat dengan mudah mendapatkan data yang kita butuhkan. Data ini tidak digunakan untuk tujuan negatif, tetapi mereka berfungsi sebagai bagian dari strategi dan pengambilan keputusan. Dalam dunia pemasaran, salah satunya. Dunia pemasaran sekarang tidak hanya harus mengikuti perkembangan zaman, tetapi juga harus memanfaatkan metode pemasaran konvensional. Kami juga harus mampu berkolaborasi dengan teknologi dan mengembangkan diri. Teknologi informasi memungkinkan pemasaran produk atau jasa untuk mencapai pelanggan yang lebih luas. Pada dasarnya, teknologi berfungsi sebagai alat untuk mempercepat proses. Namun, sumber daya manusia dan strategi pemasaran tetap penting.Adapaun tujuannnya adalah agar CV Teguh Abadi mengetahui pentingnya untuk melakukan pemasaran digital menggunakan teknologi.

Downloads

Published

2024-07-16

How to Cite

Margery, E. . (2024). PENTINGNYA PERANAN TEKNOLOGI PADA PEMASARAN DIGITAL DI CV TEGUH ABADI. Community Development Journal : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(4), 6512–6519. https://doi.org/10.31004/cdj.v5i4.31552

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.