PENGEMBANGAN BRAND LOKAL: MENGANGKAT CITRA DAERAH MELALUI MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS

Authors

  • Antonius Ary Setyawan Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Yos Sudarso
  • Betty Rahayu Universitas Darul Ulum Jombang
  • Srifatmawati Ahmad Universitas Tomakaka Mamuju
  • Muliza Muliza STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh
  • Ansri Jayanti Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar Maju

DOI:

https://doi.org/10.31004/cdj.v5i3.29093

Keywords:

Brand Lokal, Manajemen Pemasaran Berbasis Komunitas, Citra Daerah.

Abstract

Artikel ini membahas tentang pengembangan brand lokal melalui manajemen pemasaran berbasis komunitas untuk meningkatkan citra daerah. Metode literature review digunakan untuk menganalisis berbagai studi terkait strategi pemasaran yang efektif dalam mempromosikan produk dan destinasi wisata lokal. Temuan utama mencakup pentingnya kolaborasi dengan komunitas lokal, penerapan teknologi dalam pemasaran, dan keterlibatan aktif dari masyarakat dalam membangun citra positif daerah. Penelitian ini memberikan wawasan mendalam tentang strategi yang dapat meningkatkan daya tarik dan keberlanjutan brand lokal di pasar global.

Downloads

Published

2024-06-05

How to Cite

Setyawan, A. A. ., Rahayu, B. ., Ahmad, S. ., Muliza, M., & Jayanti, A. . (2024). PENGEMBANGAN BRAND LOKAL: MENGANGKAT CITRA DAERAH MELALUI MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS. Community Development Journal : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(3), 4641–4646. https://doi.org/10.31004/cdj.v5i3.29093

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.