PENGEMBANGAN BRAND LOKAL: MENGANGKAT CITRA DAERAH MELALUI MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS
DOI:
https://doi.org/10.31004/cdj.v5i3.29093Keywords:
Brand Lokal, Manajemen Pemasaran Berbasis Komunitas, Citra Daerah.Abstract
Artikel ini membahas tentang pengembangan brand lokal melalui manajemen pemasaran berbasis komunitas untuk meningkatkan citra daerah. Metode literature review digunakan untuk menganalisis berbagai studi terkait strategi pemasaran yang efektif dalam mempromosikan produk dan destinasi wisata lokal. Temuan utama mencakup pentingnya kolaborasi dengan komunitas lokal, penerapan teknologi dalam pemasaran, dan keterlibatan aktif dari masyarakat dalam membangun citra positif daerah. Penelitian ini memberikan wawasan mendalam tentang strategi yang dapat meningkatkan daya tarik dan keberlanjutan brand lokal di pasar global.Downloads
Published
2024-06-05
How to Cite
Setyawan, A. A. ., Rahayu, B. ., Ahmad, S. ., Muliza, M., & Jayanti, A. . (2024). PENGEMBANGAN BRAND LOKAL: MENGANGKAT CITRA DAERAH MELALUI MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS. Community Development Journal : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(3), 4641–4646. https://doi.org/10.31004/cdj.v5i3.29093
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Antonius Ary Setyawan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.