IMPLEMENTASI MBKM MAGANG: PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DAN PENGELOLAAN LAPORAN BELANJA

Authors

  • Koerniawan Hidajat Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta
  • Annisa Balqis Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta

DOI:

https://doi.org/10.31004/cdj.v4i2.13937

Keywords:

Digital Marketing, Pemanfaatan, Laporan Belanja.

Abstract

Pengabdian ini bertujuan untuk mengetahui apakah laporan belanja dan pemanfaatan digital marketing Toko Dandyco Bakery di Sunter Jakarta Utara sudah optimal dan dapat meningkatkan wawasan mengenai pentingnya laporan belanja dan digital marketing pada Toko Bakery. Metode pengabdian ini yakni observasi. Hasil pengabdian ini menunjukkan bahwa para staff Dandyco Bakery antusias untuk mengoptimalkan laporan belanja dan pemanfaatan digital marketing yang diterapkan Toko Dandyco Bakery.

References

Kadim, A. (2017). Penerapan Manajemen Produksi dan Operasi Di Industri Manufaktur. In N. Sunardi & A. Sutarman (Eds.), Jakarta: Mitra Wacana Media (1st ed.). Mitra Wacana Media.

Pratiwi, Y. S., Rahmawati, Kurnianto, M. A., Munarko, H., Sanjaya, Y. A., & Defri, I. (2022). Teknologi Bakery dalam Terapan (A. Suyuti & P. S. Tola (eds.)). CV. Satya Mandiri.

Utami, E., & Yuneva. (2022). Bakery Sebagai Penguatan Ekonomi, Ketahanan Pangan Masyarakat Melalui Diversifikasi Produk Remunggai Di Kelurahan Lingkar Timur. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(2), 210–217.

Downloads

Published

2023-04-26

How to Cite

Hidajat, K., & Balqis, A. . (2023). IMPLEMENTASI MBKM MAGANG: PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DAN PENGELOLAAN LAPORAN BELANJA. Community Development Journal : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(2), 2256–2259. https://doi.org/10.31004/cdj.v4i2.13937

Similar Articles

<< < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.