IMPLEMENTASI MBKM MAGANG: PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DAN PENGELOLAAN LAPORAN BELANJA
DOI:
https://doi.org/10.31004/cdj.v4i2.13937Keywords:
Digital Marketing, Pemanfaatan, Laporan Belanja.Abstract
Pengabdian ini bertujuan untuk mengetahui apakah laporan belanja dan pemanfaatan digital marketing Toko Dandyco Bakery di Sunter Jakarta Utara sudah optimal dan dapat meningkatkan wawasan mengenai pentingnya laporan belanja dan digital marketing pada Toko Bakery. Metode pengabdian ini yakni observasi. Hasil pengabdian ini menunjukkan bahwa para staff Dandyco Bakery antusias untuk mengoptimalkan laporan belanja dan pemanfaatan digital marketing yang diterapkan Toko Dandyco Bakery.References
Kadim, A. (2017). Penerapan Manajemen Produksi dan Operasi Di Industri Manufaktur. In N. Sunardi & A. Sutarman (Eds.), Jakarta: Mitra Wacana Media (1st ed.). Mitra Wacana Media.
Pratiwi, Y. S., Rahmawati, Kurnianto, M. A., Munarko, H., Sanjaya, Y. A., & Defri, I. (2022). Teknologi Bakery dalam Terapan (A. Suyuti & P. S. Tola (eds.)). CV. Satya Mandiri.
Utami, E., & Yuneva. (2022). Bakery Sebagai Penguatan Ekonomi, Ketahanan Pangan Masyarakat Melalui Diversifikasi Produk Remunggai Di Kelurahan Lingkar Timur. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(2), 210–217.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Koerniawan Hidajat, Annisa Balqis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.