Vol. 1 No. 2 (2023)

					View Vol. 1 No. 2 (2023)
Money Vol 1 No 2, membahasa tentang keuangan islam dan industrsi halal di indonesia. Terbitan ini juga membahas aspek majaerial dalam bisnis syaraih. Berikut beberapa judul penelitian yang dipublikan: 1. Efektvitas Dan Kontribusi Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan Dan Perkotaan Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Manggarai Barat (Politeknik Elbajo Commodus). 2. Pengaruh Label Halal Dan Penggunaan Digital Marketing Terhadap Pengembangan Pariwisata Halal Di Kabupaten Siak (Universita Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau). 3. Apakah fintech lending berpengaruh terhadap kinerja bank syariah di indonesia? (Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai). 4. Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru SMP Negeri 6 Kandis (Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai). 5. Analisis Penetapan Harga Dan Praktik Sewa-Menyewa Tanah Untuk Usaha Batu Bata Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi) (Universitas Jambi). 6. Pengaruh Label Halal, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi Pada Konsumen di Kota Bengkalis) (Universita Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau). 7. Considering Dawam Raharjo as the Foundation of Sharia Digital Business Ethics (STIKes Ibnu Sina Ajibarang; UIN Saizu Purwokerto). 8. Implementasi Model Marketing 5.0 Pada Pertunjukan Wayang Kulit Di Era Digital (STIE Bank BPD Jateng). 9. Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kedisiplinan Kerja Terhadap Semangat Kerja Karyawan Pada PT. Saga Gemilang Pekanbaru (STIE Mahaputera Riau).
Published: 2023-01-31

Articles