EVALUASI PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK KHUSUS GO RIDE DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DOI:
https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i4.38129Keywords:
Persepsi Harga, Citra Merek, Kepercayaan Pelanggan Dan Keputusan PenggunaAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan penggunaan jasa gojek khusus go ride dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel intervening (Studi Kasus Mahasiswa UPI “YPTK” Padang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Khusus BP 20). Penelitian ini menggunakan model Structural Equation Modeling (SEM) dengan analisis SmartPLS 3.0. Populasi dan sampel penelitian ini adalah pengguna Jasa Gojek Khusus Go Ride Pada Mahasiswa UPI “YPTK” Padang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Khusus Tahun Ajar 2023).References
Abdullah , Dr.Tantri. (2012). Manajemen Pemasaran.Depok :PT. Raja Grafindo Persada
Berman, B., dan Evans, J. R. (2007). Retail Management: a Strategic Approach. Edisi 10. Pearson Prentice Hall, New Jersey.
Idris. 2015. Aplikasi Model Analisis Data Kuantitatif dengan Program SPSS. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang
Kotler, P., dan Keller, K. L. (2007). Manajemen Pemasaran, Edisi 12. Jilid 1 dan 2, Pearson Prentice Hall edisi bahasa Inggris, indeks edisi bahasa Indonesia, cetakan I dan II.
Hurriyati, R. (2015). Bauran Pemasaran Dan Loyalitas Konsumen (Cet 1). Alfabeta
Sangadji, Sopiah, 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta : CV Andi Ilmu.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Pendidikan. Alfabeta. Bandung.
Sudjana.(2005). Metode Statistik. Bandung: Transiti
Sumarwan, Ujang. 2014. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Ghalia Indah. Bogor.
Sutisna. 2003. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Supranto, J. 2006. Metode Riset. Jakarta: Rineka Cipta
Suryani, 2008. Perilaku Konsumen. Yogyakarta : Graha Ilmu
Swastha, Drs. Irawan. 2008.Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberty. Tatik
Wijaya, T. (2018). Manajemen Kualitas Jasa (B. Sarwiji (ed.); 2nd ed.). PT Indeks.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Jum’aidil Dwi Zulstra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.