EVALUASI PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK KHUSUS GO RIDE DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Authors

  • Jum’aidil Dwi Zulstra Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
  • Dike Rama Putra Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
  • Rahmatullah Pratama Universitas Putra Indonesia YPTK Padang

DOI:

https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i4.38129

Keywords:

Persepsi Harga, Citra Merek, Kepercayaan Pelanggan Dan Keputusan Pengguna

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan penggunaan jasa gojek khusus go ride dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel intervening (Studi Kasus Mahasiswa UPI “YPTK” Padang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Khusus BP 20). Penelitian ini menggunakan model Structural Equation Modeling (SEM) dengan analisis SmartPLS 3.0. Populasi dan sampel penelitian ini adalah pengguna Jasa Gojek Khusus Go Ride Pada Mahasiswa UPI “YPTK” Padang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Khusus Tahun Ajar 2023).

References

Abdullah , Dr.Tantri. (2012). Manajemen Pemasaran.Depok :PT. Raja Grafindo Persada

Berman, B., dan Evans, J. R. (2007). Retail Management: a Strategic Approach. Edisi 10. Pearson Prentice Hall, New Jersey.

Idris. 2015. Aplikasi Model Analisis Data Kuantitatif dengan Program SPSS. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang

Kotler, P., dan Keller, K. L. (2007). Manajemen Pemasaran, Edisi 12. Jilid 1 dan 2, Pearson Prentice Hall edisi bahasa Inggris, indeks edisi bahasa Indonesia, cetakan I dan II.

Hurriyati, R. (2015). Bauran Pemasaran Dan Loyalitas Konsumen (Cet 1). Alfabeta

Sangadji, Sopiah, 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta : CV Andi Ilmu.

Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Pendidikan. Alfabeta. Bandung.

Sudjana.(2005). Metode Statistik. Bandung: Transiti

Sumarwan, Ujang. 2014. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Ghalia Indah. Bogor.

Sutisna. 2003. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya

Supranto, J. 2006. Metode Riset. Jakarta: Rineka Cipta

Suryani, 2008. Perilaku Konsumen. Yogyakarta : Graha Ilmu

Swastha, Drs. Irawan. 2008.Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberty. Tatik

Wijaya, T. (2018). Manajemen Kualitas Jasa (B. Sarwiji (ed.); 2nd ed.). PT Indeks.

Downloads

Published

2024-11-23

How to Cite

Zulstra, J. D. ., Putra, D. R. ., & Pratama, R. . (2024). EVALUASI PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK KHUSUS GO RIDE DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran, 7(4), 16662–16665. https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i4.38129

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.