ANALISIS KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
DOI:
https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.31078Keywords:
Kualitas Produk, Brand image, Gaya Hidup, dan Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, brand image, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada pengguna iPhone di Kota Denpasar dengan sampel yang digunakan sebanyak 130 responden. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara offline dimana responden menerima dan menjawab pada lembar kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, brand image, dan gaya hidup secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 I Kadek Edy Juantika, Ni Wayan Ekawati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.