ANALISIS KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Authors

  • I Kadek Edy Juantika Universitas Udayana
  • Ni Wayan Ekawati Universitas Udayana

DOI:

https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.31078

Keywords:

Kualitas Produk, Brand image, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, brand image, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada pengguna iPhone di Kota Denpasar dengan sampel yang digunakan sebanyak 130 responden. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara offline dimana responden menerima dan menjawab pada lembar kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, brand image, dan gaya hidup secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

2024-07-16

How to Cite

Juantika, I. K. E. ., & Ekawati, N. W. . (2024). ANALISIS KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (JRPP), 7(3), 10413–10422. https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.31078