PENGARUH LIFESTYLE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PRODUK EIGER ADVENTURE
DOI:
https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.31054Keywords:
Lifestyle, Customer Trust, Minat Beli, Keputusan PembelianAbstract
Saat ini sedang terjadi perubahan gaya hidup di masyarakat, yang mana dahulu produk brand outdoor hanya diigunakan sebagai fashiion dan gaya saat meingikuti aktivitas outdoor, namun kinii seimakin banyak diigunakan untuk menunjang penampiilan saat kegiatan sehari-hari. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh lifestyle dan customer trust terhadap keputusan pembelian melalui minat beli produk Eiger adventure. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling sebanyak 198 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan Smart-PLS versi 3.0. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa lifestyle memiliki pengaruh terhadap minat beli, namun tidak mempengaruhi keputusan pembelian. Keputusan pembelian dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh customer trust dan minat beli.Downloads
Published
2024-07-08
How to Cite
Febriana, V., & Sukma, R. P. (2024). PENGARUH LIFESTYLE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PRODUK EIGER ADVENTURE. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (JRPP), 7(3), 9706–9714. https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.31054
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Vina Febriana, Rivera P. Sukma
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.