UPAYA PROMOSI DALAM PROGRAM GEBYAR SERVICE PT ASTRA INTERNASIONAL TBK DAIHATSU COKROAMINOTO

Authors

  • I Putu Tedi Eka Vernanda Universitas Pendidikan Nasional
  • Kadek Julia Mahadewi Universitas Pendidikan Nasional

DOI:

https://doi.org/10.31004/cdj.v5i5.36070

Keywords:

Promosi, Kualitas Pelayanan, Marketing, Kepuasan Pelanggan

Abstract

PT Astra International Tbk Daihatsu Cokroaminoto di Bali terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik dan nilai tambah kepada pelanggannya. Selain dikenal sebagai pusat layanan servis yang handal, mereka kini memperkenalkan program unggulan bernama "Gebyar Service Berhadiah Daihatsu 2024." Program ini dirancang untuk mengetahui bagaimana Strategi Promosi Dalam Program Gebyar Service Pt Astra Internasional Daihatsu Cokroaminoto ? yang memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan menawarkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk undian mobil Daihatsu. Promosi adalah suatu bentuk komunikasi pemasaran yang merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi atau membujuk, dan mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan dan produknya agar bersedia menerima, membeli, dan loyal pada produk yang ditawarkan perusahaan yang bersangkutan. Berdasarkan fenomena penulis tertarik mendalami tentang Strategi Promosi Dalam Program Gebyar Service Pt Astra Internasional Daihatsu Cokroaminoto Program Gebyar Service Berhadiah PT Astra Internasional Tbk Daihatsu Cokroaminoto dirancang sebagai strategi promosi yang bertujuan untuk meningkatkan minat pelanggan dalam menggunakan layanan service. , analisis menunjukkan bahwa pemberian hadiah terbukti efektif dalam menarik perhatian pelanggan, mendorong mereka untuk rutin melakukan perawatan kendaraan. Metode promosi yang digunakan, seperti iklan di media sosial, email marketing, dan pemasangan spanduk di area strategis, berhasil menciptakan awareness yang luas mengenai program ini. Namun, tantangan yang dihadapi termasuk memastikan transparansi dalam pengundian hadiah dan menjaga kepercayaan pelanggan.

Downloads

Published

2024-10-16

How to Cite

Vernanda, I. P. T. E. ., & Mahadewi, K. J. . (2024). UPAYA PROMOSI DALAM PROGRAM GEBYAR SERVICE PT ASTRA INTERNASIONAL TBK DAIHATSU COKROAMINOTO. Community Development Journal : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(5), 9961–9968. https://doi.org/10.31004/cdj.v5i5.36070

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.