PENYUSUNAN MODUL AJAR P5 SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LITERASI DAN KARAKTER SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSIF SDN JUNREJO 01 KOTA BATU
DOI:
https://doi.org/10.31004/cdj.v5i5.35437Keywords:
Modul Ajar, P5, Literasi, Anak Berkebutuhan Khusus, Kurikulum MerdekaAbstract
pelaksanaan kurikulum merdeka menuntut kreatifinya guru dalam menyususn modul ajar yang akan digunakan dalam proses pembelajaran P5 ini menjadi bagian wajib dari kurikulum merdeka. Berdasarkan analisis kondisi masalah lapangan menunjukkan guru masih kesulitan dalam menyususn P5, sedangkan P5 sendiri menjadi bagian wajib dari kurikulum merdeka. Metode yang digunakan dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini menggunakan 2 metode yaitu metode non-probability sampling dan metode bayes Pentingnya guru memahami secara menyeluruh terkait kurikulum merdeka serta beragamnya peserta didik berkebutuhan khusus di sekolah inklusif mendorong guru secara kreatif untuk menyusun perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masing-masing peserta didik.Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Umi Safiul Ummah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.










