PENDAMPINGAN PELAYANAN IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL (IKD) DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN SIDOARJO GUNA MENINGKATKAN PELAYANAN ADMINDUK BERBASIS DIGITAL

Authors

  • Samuel Indrayana Universitas Bhayangkara Surabaya
  • Bagus Ananda Kurniawan Universitas Bhayangkara Surabaya
  • Tiara Regita Cahyani Universitas Bhayangkara Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.31004/cdj.v5i4.33543

Keywords:

Pendampingan, Identitas Kependudukan Digital (IKD), Administrasi Kependudukan

Abstract

Salah satu hasil dari program pengabdian kepada masyarakat mahasiswa yang dilaksanakan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sidoarjo adalah pendampingan untuk aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD). Program ini merupakan bentuk layanan administrasi kependudukan. Salah satu hasil dari program ini adalah pendampingan aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD). Ini adalah salah satu upaya untuk menyediakan layanan yang lebih cepat dan mudah untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan membantu kepentingan masyarakat. Program ini juga meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya Identitas Kependudukan Digital. Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sidoarjo adalah tempat yang bagus untuk melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Downloads

Published

2024-08-22

How to Cite

Indrayana, S. ., Kurniawan, B. A. ., & Cahyani, T. R. . (2024). PENDAMPINGAN PELAYANAN IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL (IKD) DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN SIDOARJO GUNA MENINGKATKAN PELAYANAN ADMINDUK BERBASIS DIGITAL. Community Development Journal : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(4), 8029–8033. https://doi.org/10.31004/cdj.v5i4.33543

Similar Articles

<< < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.