Pembelajaran Di Sekolah Dasar
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i3.4297Abstract
Proses pembelajaran merupakan salah satu interaksi yang dilakukan oleh siswa dengan guru mereka dalam melakukan pembelajaran di sekolahan. Interkasi yang dilakukan oleh siswa dan guru ini bertujuan untuk mendapatkan ilmu dan informasi tentang apa yang mereka tekuni. Pembelajaran dalam pendidikan formal maupun non formal akan terus terjadi interaksi di mana interkasi yang sangat kompleks untuk berbagai komponen pengetahuan. Dengan adanya pembelajaran di sekolah ini memberikan wawasan bagi siswa tentang bagaimana mereka dapat berinterkasi dengan teman sebaya maupun orang yang lebih tua. Penelitian ini merujuk pada beberapa referensi jurnal yang memiliki judl yang serupa dengan judul yang kami pilih, penulisan ini dilakukan dengan merangkum atau meringkas isi yang sekiranya memiliki komponen yang sama.Downloads
Published
2022-05-18
How to Cite
Aminah, S. ., Panjaitan, F. C. ., Zakariyya, S. ., & Noviyanti, S. . (2022). Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(3), 244–246. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i3.4297
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Siti Aminah, Febrinurty Charolyna Panjaitan, Syahrial Zakariyya, Silvina Noviyanti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).