Usaha Kepala Sekolah Serta Guru Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di era Pandemi Di SDN Jrebeng Wetan
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i1.3759Abstract
Kebijaksanaan penataran yang terbuat kepala Sekolah sepatutnya dapat menghasilkan atmosfer penataran yang efisien serta efesien. Tujuan dari riset ini buat mengenali Usaha kepala Sekolah serta Guru dalam tingkatkan kualitas Pembelajaran diera endemi. Riset ini memakai metode kualitatif ialah dengan tanya jawab, pemantauan serta pemilihan. Analisa informasi dicoba dengan pendapatan, penyajian, serta kesimpulan. Hasil dari riset ini merupakan kalau Usaha kepala Sekolah serta Guru dalam tingkatkan kualitas Pembelajaran di masa endemi ialah kepala sekolah membagikan uraian pada guru serta anak didik alhasil guru bisa mengonsep, menata, serta mempraktikkan penataran pada waktu endemi buat tercapainya tujuan penataran daring. Begitupun kepala Sekolah mengutip kebijaksanaan penataran yang bisa dilaksanakan dengan cara daring sepanjang endemi. Butuh melaksanakan strategi selaku usaha menjaga diri sekolah supaya aktivitas Pembelajaran senantiasa dilaksanakan serta kualitas Pembelajaran bisa bertambah di era endemi.Downloads
Published
2022-02-25
How to Cite
Heri Kusuma, Devy Habibi Muhammad, & Ari Susandi. (2022). Usaha Kepala Sekolah Serta Guru Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di era Pandemi Di SDN Jrebeng Wetan. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(1), 469–477. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i1.3759
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Heri Kusuma, Devy Habibi Muhammad, Ari Susandi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).