Meningkatkan Mutu Pendidikan melalui Manajemen Peserta Didik

Authors

  • Amiruddin Siahaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Aldi Bayu Anggara Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Intan Ramadani Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Nadya Putri Mtd Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Zainur Rozzaqiyah Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11594

Abstract

Mutu merupakan proses terstruktur untuk memperbaiki keluaran yang dihasilkan. Bagi setiap institusi mutu adalah agenda utama dan tugas yang paling penting dan tedapat dua hal yang perlu diperhatikan yaitu kualitas dan kuantitas. Banyak lembaga pendidikan yang mengharapkan keberhasilan baik dari segi kualitas maupun dalam segi kuantitas seorang peserta didik. Artikel ini menggunakan metode studi pustaka atau yang biasa disebut studi literatur. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dari berbagai rujukan melalui beberapa buku, majalah yang berkaitan dengan tujuan untuk mengungkapkan berbagai teori yang berhubungan dengan permasalahan yang sedang dihadapi atau diteliti.

Downloads

Published

2023-01-15

How to Cite

Siahaan, A. ., Anggara, A. B. ., Ramadani, I. ., Mtd, N. P. ., & Rozzaqiyah, Z. . (2023). Meningkatkan Mutu Pendidikan melalui Manajemen Peserta Didik. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(1), 3645–3651. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11594

Most read articles by the same author(s)