Pengaruh Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Terhadap Konsumen Indihome Kabupaten Karawang)

Authors

  • Fadjar Setiawan Universitas Singaperbangsa Karawang
  • Mira Fujita Febria Universitas Singaperbangsa Karawang
  • Eman Sulaeman Universitas Singaperbangsa Karawang

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.10606

Abstract

Pertumbuhan pengguna internet secara Global menunjukkan peningkatan. Pertumbuhan pengguna internet ini juga berpengaruh terhadap pertumbuhan pengguna media sosial dan mobile. Dengan demikian maka kebutuhan dan permintaan akan internet semakin tinggi di Indonesia, PT. Telekomunikasi Indonesia sebagai salah satu operator Telekomunikasi terbesar di Indonesia ingin meningkatkan kualitas layanan sesuai visi dan misinya dengan membuat infrastruktur menggunakan serat optik sebagai media transmisinya, salah satu produk yang hadir adalah pelayanan IndiHome. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi nilai IndiHome di Kabupaten Karawang; mengetahui kepuasan pelanggan IndiHome di Kabupaten Karawang; dan mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan pelanggan IndiHome di Kabupaten Karawang.

Downloads

Published

2022-12-24

How to Cite

Setiawan, F. ., Febria, M. F. ., & Sulaeman, E. . (2022). Pengaruh Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Terhadap Konsumen Indihome Kabupaten Karawang). Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 12712–12719. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.10606