PERAN MEDIASI KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN KEFARMASIAN DI INSTALASI FARMASI RS. FMC BOGOR
DOI:
https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i4.36458Keywords:
Kepuasan, Loyalitas, Layanan, Pasien, Rumah Sakit.Abstract
Meningkatnya kesadaran di bidang perawatan kesehatan telah mendorong berkembangnya berbagai layanan perawatan kesehatan yang berfokus pada pasien dan memberikan perawatan kesehatan yang optimal. Loyalitas pasien merupakan faktor terpenting dalam memastikan keberhasilan setiap fasilitas perawatan kesehatan. Penelitian ini berfokus pada pentingnya memberikan layanan pelanggan yang berkualitas tinggi dalam membangun loyalitas pasien di apotek Rumah Sakit FMC Bogor. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif untuk menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki dampak positif pada loyalitas dan kepuasan pelanggan, dan berhasil menyeimbangkan loyalitas pelanggan dengan kualitas layanan yang positif.Downloads
Published
2024-10-25
How to Cite
Delianna, M. S. . (2024). PERAN MEDIASI KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN KEFARMASIAN DI INSTALASI FARMASI RS. FMC BOGOR. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (JRPP), 7(4), 15291–15299. https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i4.36458
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Minci Selvia Delianna
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.