Pengaruh Pembelajaran Bahasa Inggris Terhadap Perilaku Siswa Sekolah Dasar
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i3.4301Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pola kesukaan dan ketidaksukaan siswa dalam Pelajaran bahasa Inggris menggunakan penambangan teks dan untuk mengeksplorasi bagaimana usia akan memengaruhi mereka 271 siswa dipilih untuk berpartisipasi dalam penelitian ini. Studi ini mengungkapkan beberapa temuan penting tentang apa yang paling mereka sukai dalam pelajaran bahasa Inggris:(a)The siswa yang berpartisipasi umumnya senang bermain game, terutama siswa kelas atas, (b) siswa yang panik umumnya senang berbicara bahasa Inggris, (c) siswa kelas atas lebih suka menghafal bahasa Inggris, dan (d) hanya siswa kelas menengah yang menyukai kegiatan cerita. Di Di sisi lain, tentang apa yang paling tidak mereka sukai dalam pelajaran bahasa Inggris, berikut ini Temuan terungkap: (a) Siswa, terutama siswa kelas atas, merasa frustrasi ketika mereka tidak mengerti apa yang dikatakan guru dalam bahasa Inggris, (b) beberapa siswa merasa frustrasi ketika pelajaran bahasa Inggris berisik, dan (c) beberapa siswa merasa gugup ketika mereka melakukan presentasi.Downloads
Published
2022-05-18
How to Cite
Oktavia, G. ., Khoironi, D. R. ., Nofriani, E. ., & Noviyanti, S. . (2022). Pengaruh Pembelajaran Bahasa Inggris Terhadap Perilaku Siswa Sekolah Dasar . Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(3), 253–257. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i3.4301
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Gadis Oktavia, Dwi Rahmat Khoironi, Endang Nofriani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).