Problematika Implementasi Kurikulum 2013 Pada Saat Pandemi Covid-19

Authors

  • Abdul Lui Baidhowi Universitas PGRI Madiun, Jawa Timur
  • Achmad Ryan Ma'sum Saputra Universitas PGRI Madiun, Jawa Timur
  • Akmal Hisyam Mikdadi Universitas PGRI Madiun, Jawa Timur
  • Darmadi Darmadi Universitas PGRI Madiun, Jawa Timur

DOI:

https://doi.org/10.31004/innovative.v1i2.3232

Abstract

  Corona virus atau sering disebut dengan COVID-19, virus mematikan yang tengah melanda berbagai belahan dunia tidak terkecuali di negara Indonesia. COVID-19 Kehadiran pandemik ini mendorong pemerintah Indonesia menetapkan suatu kebijakan dalam upaya pembatasan sosial dengan skala yang besar (social distancing) yang meliputi berbagai kegiatan di bidang sosial, ekonomi, politik termasuk dalam sektor pendidikan. Salah satu dampak dalam pendidikan adalah banyaknya problematika implementasi kurikulum 2013, dampak ini juga dirasakan oleh para pendidik atau guru yang mengajar di SMP Terpadu Wisma Wisnu Madiun, Jawa Timur. kebanyakan problematika implementasi kurikulum 2013 yang di alami oleh para pendidik atau guru di sana adalah tidak maksmalanya pembelajaran yang dikarenakan kurangnya fasilitas pembelajaran dan koneksi internet siswa yang buruk  

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-12-31

How to Cite

Baidhowi, A. L. ., Saputra , A. R. M. ., Mikdadi , A. H. ., & Darmadi, D. (2021). Problematika Implementasi Kurikulum 2013 Pada Saat Pandemi Covid-19. Innovative: Journal Of Social Science Research, 1(2), 659–662. https://doi.org/10.31004/innovative.v1i2.3232

Most read articles by the same author(s)