Strategi Pengembangan Pembelajaran Karakter Di Madrasah Diniyah Assilfiah Sepuhgembol (Study Kasus di Madrasah Diniyah Assilfiah Sepuhgembol)

Authors

  • Bakri STAI Muhammadiyah Probolinggo
  • Benny Prasetiya STAI Muhammadiyah Probolinggo
  • Devy Habibi Muhammad STAI Muhammadiyah Probolinggo

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i2.4006

Abstract

Madrasah Diniyah merupakan salah satu lembaga pembelajaran, diakui memiliki andil yang lumayan besar di dalam membesarkan serta meningkatkan dunia pembelajaran. Madrasah Diniyah pula dipercaya bisa jadi alternatif untuk pemecahan bermacam permasalahan pembelajaran yang terjalin saat ini. Peranan Madrasah Diniyah dalam membangun karakter santri pada era globalisasi saat ini sangat signifikan, terkait dengan berbagai masalah yang menjadi sorotan public saat ini baik dari segi budaya, Pembelajaran dan lain sebagainya. Pengangkatan topik penelitian kali ini sangatlah penting dibahas untuk dapat memberikan informasi, wawasan sehingga dapat menjadi pertimbangan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama masyarakat di Kabupaten Probolinggo agar dapat Memondokkan putra putrinya sehingga tujuan dari Pembelajaran dapat dicapai secara optimal.

Downloads

Published

2022-04-01

How to Cite

Bakri, Benny Prasetiya, & Devy Habibi Muhammad. (2022). Strategi Pengembangan Pembelajaran Karakter Di Madrasah Diniyah Assilfiah Sepuhgembol (Study Kasus di Madrasah Diniyah Assilfiah Sepuhgembol). Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(2), 198–208. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i2.4006

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>