LKPD Berbasis Kreativitas
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11678Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan proses pengembangan LKPD dan mengetahui keilmuan dan kualitas LKPD yang dihasilkan dengan menggunakan data ilmiah. Dan untuk pemikiran imajinatif siswa kelas enam. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian dan pengembangan (R&D) yang digunakan dalam pembuatan barang tertentu, khususnya pengembangan lembar kerja, untuk memastikan kelas. LKPD diyakini sebagai alat pengajaran tercetak dalam bentuk lembaran yang disusun secara sistematis, berisi uraian tentang isi tugas (teori dan praktik), serta memberikan arahan tentang bagaimana kegiatan itu akan dilakukan oleh siswa. Anak-anak kelas enam menjadi subjek penyelidikan ini. Melalui analisis deskriptif, penelitian ini berupaya untuk mengetahui skor berpikir kreatif siswa. alat penelitian yang menilai kapasitas siswa untuk menggunakan metode selain tes.Downloads
Published
2023-01-17
How to Cite
Saleh, S. S. ., Nasution, A. F. ., Aisyah, D. ., & Fitriah, D. L. . (2023). LKPD Berbasis Kreativitas. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(1), 4157–4161. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11678
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2023 Syafira Sahara Saleh, Azizah Febryani Nasution, Dinda Aisyah, Dayang Lidya Fitriah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).