LKPD Berbasis Kreativitas

Authors

  • Syafira Sahara Saleh Universitas islam negeri Sumatera utara
  • Azizah Febryani Nasution Universitas islam negeri Sumatera utara
  • Dinda Aisyah Universitas islam negeri Sumatera utara
  • Dayang Lidya Fitriah Universitas islam negeri Sumatera utara

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11678

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan proses pengembangan LKPD dan mengetahui keilmuan dan kualitas LKPD yang dihasilkan dengan menggunakan data ilmiah. Dan untuk pemikiran imajinatif siswa kelas enam. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian dan pengembangan (R&D) yang digunakan dalam pembuatan barang tertentu, khususnya pengembangan lembar kerja, untuk memastikan kelas. LKPD diyakini sebagai alat pengajaran tercetak dalam bentuk lembaran yang disusun secara sistematis, berisi uraian tentang isi tugas (teori dan praktik), serta memberikan arahan tentang bagaimana kegiatan itu akan dilakukan oleh siswa. Anak-anak kelas enam menjadi subjek penyelidikan ini. Melalui analisis deskriptif, penelitian ini berupaya untuk mengetahui skor berpikir kreatif siswa. alat penelitian yang  menilai kapasitas siswa untuk menggunakan metode selain tes.

Downloads

Published

2023-01-17

How to Cite

Saleh, S. S. ., Nasution, A. F. ., Aisyah, D. ., & Fitriah, D. L. . (2023). LKPD Berbasis Kreativitas. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(1), 4157–4161. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11678