PELATIHAN FOTOGRAFI PRODUK SEBAGAI SARANA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI

Authors

  • Dheasey Amboningtyas ISI Yogyakarta
  • Endah Wulandari ISI Yogyakarta
  • Susanto Umboro ISI Yogyakarta

DOI:

https://doi.org/10.31004/cdj.v5i4.31140

Keywords:

Digital, Fotografi, Pemasaran, dan Promosi

Abstract

Pelatihan fotografi produk ini menggunakan teknik foto lifestyle. Jenis gambar produk menggunakan teknik lifestyle berupaya untuk menciptakan hasil foto yang estetik. Pada konsep ini, kamu membutuhkan sejumlah properti terkait untuk menambah kesan keindahan pada produk yang ditampilkan. Hasil dari proses pelatihan fotografi produk ini menghasilkan karya foto dengan teknik hero style dan flat lay photography yang dilakukan pada produk olahan salak dengan merk “Berlian”, Pemasaran melalui media internet atau saat ini biasa dikenal dengan istilah pemasaran digital. Pemasaran secara digital merupakan salah satu media pemasaran yang sedang diminati oleh masyarakat saat ini karena dapat menjangkau target konsumen yang lebih luas secara cepat dan tepat serta lebih efektif dan efisien. Dalam memanfaatkan media promosi secara maksimal, dibutuhkan kemampuan menciptakan kreasi baru dan unik agar pesan-pesan dapat melekat pada konsumen, sehingga tujuan menjangkau lebih banyak konsumen, salah satunya yaitu fotografi.

Downloads

Published

2024-07-05

How to Cite

Amboningtyas, D. ., Wulandari, E. ., & Umboro, S. . (2024). PELATIHAN FOTOGRAFI PRODUK SEBAGAI SARANA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI. Community Development Journal : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(4), 6027–6030. https://doi.org/10.31004/cdj.v5i4.31140