PELATIHAN FOTOGRAFI PRODUK SEBAGAI SARANA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI
DOI:
https://doi.org/10.31004/cdj.v5i4.31140Keywords:
Digital, Fotografi, Pemasaran, dan PromosiAbstract
Pelatihan fotografi produk ini menggunakan teknik foto lifestyle. Jenis gambar produk menggunakan teknik lifestyle berupaya untuk menciptakan hasil foto yang estetik. Pada konsep ini, kamu membutuhkan sejumlah properti terkait untuk menambah kesan keindahan pada produk yang ditampilkan. Hasil dari proses pelatihan fotografi produk ini menghasilkan karya foto dengan teknik hero style dan flat lay photography yang dilakukan pada produk olahan salak dengan merk “Berlian”, Pemasaran melalui media internet atau saat ini biasa dikenal dengan istilah pemasaran digital. Pemasaran secara digital merupakan salah satu media pemasaran yang sedang diminati oleh masyarakat saat ini karena dapat menjangkau target konsumen yang lebih luas secara cepat dan tepat serta lebih efektif dan efisien. Dalam memanfaatkan media promosi secara maksimal, dibutuhkan kemampuan menciptakan kreasi baru dan unik agar pesan-pesan dapat melekat pada konsumen, sehingga tujuan menjangkau lebih banyak konsumen, salah satunya yaitu fotografi.Downloads
Published
2024-07-05
How to Cite
Amboningtyas, D. ., Wulandari, E. ., & Umboro, S. . (2024). PELATIHAN FOTOGRAFI PRODUK SEBAGAI SARANA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI. Community Development Journal : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(4), 6027–6030. https://doi.org/10.31004/cdj.v5i4.31140
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Dheasey Amboningtyas
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.