SOSIALISASI UNTUK MENINGKATKAN UMKM STRATEGI PEMASARAN TEH DAUN KELOR DAN CARA PEMBUATAN TEH DAUN KELOR DI DESA SUMBERSARI KECAMATAN NGAMBUR KABUPATEN PESISIR BARAT
DOI:
https://doi.org/10.31004/cdj.v4i5.21251Keywords:
Strategi Pemasaran, Teh Daun KelorAbstract
Teh daun kelor terbuat dari daun kelor, daun kelor adalah salah satu tumbuhan yang banyak ditemukan di berbagai daerah dan dimanfaatkan sebagai obat herbal yang memiliki anti oksidan yang tinggi sehingga mampu menyerap zat-zat yang berbahaya dalam tubuh manusia2. Namun, dalam hal ini kurangnya tingkat pengetahuan konsumen mengkomsumsi teh daun kelor. maka dari itu perlu dipasarkan dan perlu ditingkatkan lagi, salah satu tempat industri teh daun kelor yang ada di Desa Sumber Sari kecamatan Ngambur kabupaten Pesisir barat yaitu Industri teh daun kelor Sri Rezeki terletak di jalan Lintas barat kabupaten pesisir barat Kecamatan Ngambur Pekon Sumberagung Maka peneliti akan mengangkat suatu judul Sosialisasi untuk meningkatkan UMKM setrategi Pemasaran teh daun kelor dan cara pembuatan teh daun kelor oleh UMKM Sri Rezeki Dalam Persfektif Ekonomi Di Desa Sumber Sari Pekon Sumberagung Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat dengan menggunakan metode wawancara dan pelatihan langsung ke lapangan.References
Adi. D Tilong, Bebas Dari Ancaman Kanker Serviks, Yogyakarta: Flashbook. 2012.
Funlie, LJ. The Miracle Tree: Moringa Oliefera: natural Nutricition For The Tropis, Tahun 1999.
Haryadi, N. K. Kelor Herbal Multikhasiat Ampuh Melawan Diabetes Milletus,Kolestrol Tinggi dan Penyakit Lainnya, Surakarta: Delta Media, 2011.
Kotler , Philip dan G. Amstrong. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jakarta: Erlanga, 2008.
Kotler dan Gery Armstrong, Dasar-dasar.Pemasaran, Edisi ke-9, Jilid I, Jakarta: PT. INDEKS, 2003.
Kartajaya, Hermawan dan Muhammad Syakir Sula. Syariah Marketing, jakarta. Mizan 2015.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. Prinsip-Prinsip Syariah Pemasaran Jakarta:Erlangga,2000.
Kartajaya, Hermawan dkk. Syariah Marketing mark Plus & Co, Bandung: PT Mizan Pustaka 2006.
Swasta, Basu dan Irawan. Manajemen Pemasaran Modern, Yogyakarta: Liberty, 2002.
Tjiptono, Fandi. strategi pemasaran, Yogyakarta. Andi Offset 1995
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Hardini Ariningrum
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.