PENGARUiH KUiALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN CUiTT & GRILL SENOPATI

Authors

  • Hari Samsuil Hidayah Universitas Asa Indonesia
  • Jamaluidin Khalid Universitas Asa Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i4.34192

Keywords:

Kuialitas Pelayanan, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Tuijuian penelitian ini adalah menganalisis terkait pengaruih kuialitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Restoran Cuitt & Grill Senopati. Penelitian ini mengguinakan motede analisis regresi linier berganda melaluii uiji validitas dan realibiltas. Penilitian mengguimpuilkan 100 responden yang telah berkuinjuing ke restoran Cuitt & Grill Senopati lebih satui kali. Hasil penelitian bahwa kuialitas pelayanan sangat berpengaruih signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruih signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruih signifikan terhadap kepuitusan pembelian. kuialitas pelayanan, persepsi harga dan promosi secara simuitan berpengaruih signifikan terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

2024-09-07

How to Cite

Hidayah, H. S. ., & Khalid, J. (2024). PENGARUiH KUiALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN CUiTT & GRILL SENOPATI. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (JRPP), 7(4), 12734–12743. https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i4.34192