PENGARUiH KUiALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN CUiTT & GRILL SENOPATI
DOI:
https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i4.34192Keywords:
Kuialitas Pelayanan, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan PembelianAbstract
Tuijuian penelitian ini adalah menganalisis terkait pengaruih kuialitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Restoran Cuitt & Grill Senopati. Penelitian ini mengguinakan motede analisis regresi linier berganda melaluii uiji validitas dan realibiltas. Penilitian mengguimpuilkan 100 responden yang telah berkuinjuing ke restoran Cuitt & Grill Senopati lebih satui kali. Hasil penelitian bahwa kuialitas pelayanan sangat berpengaruih signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruih signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruih signifikan terhadap kepuitusan pembelian. kuialitas pelayanan, persepsi harga dan promosi secara simuitan berpengaruih signifikan terhadap keputusan pembelian.Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Hari Samsuil Hidayah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.