PENGARUiH KUiALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN CUiTT & GRILL SENOPATI

Authors

  • Hari Samsul Hidayah Universitas Asa Indonesia
  • Jamaludin Khalid Universitas Asa Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i4.32588

Keywords:

Kuialitas Pelayanan, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.

Abstract

Tuijuian penelitian ini adalah menganalisis terkait pengaruih kuialitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Restoran Cuitt & Grill Senopati. Penelitian ini mengguinakan motede analisis regresi linier berganda melaluii uiji validitas dan realibiltas. Penilitian mengguimpuilkan 100 responden yang telah berkuinjuing ke restoran Cuitt & Grill Senopati lebih satui kali. Hasil penelitian bahwa kuialitas pelayanan sangat berpengaruih signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruih signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruih signifikan terhadap kepuitusan pembelian. kuialitas pelayanan, persepsi harga dan promosi secara simuitan berpengaruih signifikan terhadap keputusan pembelian.

References

Alma, buchari. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. In Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa.

Ariyanto, A., Nuryani, A., & Sunarsi, D. (2020). Pengaruh Store Atmosphere Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Alfamart Bsd Tangerang Selatan. Jurnal Ekonomi Efektif, 3(1), 29–36. https://doi.org/10.32493/jee.v3i1.7272

Fatimah, A. A. S. (2020). PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Majalah Ilmiah Solusi, 68(1), 1–12.

Hurriyati. (2015). BAURAN PEMASARAN DAN LOYALITAS KONSUMEN.

Irawan, H. (2002). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan.

Kotler&keller. (2009). Manjemen Pemasaran (Adi Maulana & H. Wibi (eds.); 12th ed.). erlangga.

Kotler & Keller. (2008). Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Erlangga.

kotler amstrong. (2006). Prinsip Prinsip Pemasaran.

kotler amstrong. (2008). No Title.

Kotler, P., Amstrong, G., & Opresnik, M. O. (2018). Principles Of Marketing. Pearson.

Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Erlangga.

Laksana, F. (2008). Manajemen Pemasaran. In manajemen pemasaran.

Olson, P. (2014). Perilaku Konsumen & Starategi Pemasaran. In Perilaku Konsumen & Starategi Pemasaran.

Priyanto, D. (2018). SPSS : Panduan Mudah Olah Data (Giovanny (ed.)). ANDI.

Rahmayanti, R. (2020). Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image dan Pengalaman Belanja Online terhadap Purchase Decision Product Fashion di Kalangan Milenial di Jakarta. In Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan (Vol. 5, Issue 6, p. 617). https://doi.org/10.24912/jmbk.v5i6.15086

Ristanto, H., & Aditya, G. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada CV Mitra Sejati Foamindo Semarang). Bingkai Ekonomi, 6(1), 58–71.

Siregar, S. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif.

Sudaryono. (2014). PERILAKU KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN.

Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif (Sutopo (ed.)).

Vaclavik, V., & Christian, E. W. (2008). Esswntials Of Food Science.

Wijaya, T. (2019). Manajemen Kualitas Jasa. Bambang Sarwiji.

Downloads

Published

2024-12-29

How to Cite

Hidayah, H. S., & Khalid , J. (2024). PENGARUiH KUiALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN CUiTT & GRILL SENOPATI. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran, 7(4), 19369–19379. https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i4.32588

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.