PENGARUH GAYA HIDUP, ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PARIS PREMIUM (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DUSUN IV DESA PATUMBAK II)
DOI:
https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.31539Keywords:
Gaya Hidup, Atribut Produk, Promosi, Keputusan PembelianAbstract
Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Hijab Paris Premium (Studi Kasus Pada Masyarakat Dusun IV Desa Patumbak II) diantaranya adalah gaya hidup, Atribut Produk dan Promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh gaya hidup, Atribut Produk dan Promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Hijab Paris Premium (Studi Kasus Pada Masyarakat Dusun IV Desa Patumbak II). Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu penelitian deskriptif kuantitatif, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan sampel jenuh, dimana banyaknya populasi sebesar 70 orang responden diambil menjadi seluruh sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner. Teknik analisis data digunakan adalah uji regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian, bahwa terdapat pengaruh secara parsial variabel gaya hidup terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel Atribut Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara simultan variabel gaya hidup, Atribut Produk dan Promosi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada Hijab Paris Premium (Studi Kasus Pada Masyarakat Dusun IV Desa Patumbak II).Downloads
Published
2024-07-12
How to Cite
Anjani, P. D. ., Falahi, A. ., Fikri, M. H. ., & Sembiring, Z. . (2024). PENGARUH GAYA HIDUP, ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PARIS PREMIUM (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DUSUN IV DESA PATUMBAK II). Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (JRPP), 7(3), 10067–10074. https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.31539
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Putri Dwi Anjani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.