Vol 1, No 2 (2021)

Mei 2021

Table of Contents

Articles

EFEKTIFITAS MEDIA BONEKA TANGAN PADA KEMAMPUAN BERBICARA ANAK USIA 5-6 TAHUN DI DESA GERBANG SARI KECAMATAN TAPUNG HILIR KABUPATEN KAMPAR
Susriana Susriana   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia,
Yusnira Yusnira   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia,
Rizki Amalia   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia
 |   |  Pages :  |  | Abstract views: 71 | PDF views: 72
Meningkatkan Perkembangan Motorik Halus Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Kegiatan Finger Painting di Tk Darul Yaqin Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu
Linawati Linawati   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia,
Joni Joni   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia,
Yolanda Pahrul   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia
 |   |  Pages :  |  | Abstract views: 75 | PDF views: 69
Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Melalui Kegiatan Bermain Puzzle ABC Kelompok B di RA. Habiby Desa Kusau Makmur Kecamatan Tapung Hulu
Mariana Jumaida   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia,
Musnar Indra Daulay   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia,
Citra Ayu   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia
 |   |  Pages :  |  | Abstract views: 87 | PDF views: 79
Peningkatan Kemampuan Mengenal Huruf Hijaiyyah Dengan Metode Kombinasi Bernyanyi Dan Kartu Huruf Hijaiyyah Di Kelompok B TK Negeri Pembina Tapung
Masnun Masnun   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia,
Musnar Indra Daulay   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia,
Vitri Anggraini Hardi   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia
 |   |  Pages :  |  | Abstract views: 119 | PDF views: 91
Meningkatkan Bahasa Reseptif Anak Usia 4-5 Tahun dengan Penerapan Metode Bercerita Berbantuan Media Big Book di Kelompok Bermain Pelita Hati Ibu Sungai Pinang
Anti Aini Asmara   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia,
Yusnira Yusnira   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia,
Rizki Amalia   Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia
 |   |  Pages :  |  | Abstract views: 50 | PDF views: 34