Pengembangan Potensi Akademik Melalui Kreativitas

Authors

  • Awaluddin Tjalla Universitas Negeri Jakarta
  • Deby Naomi Universitas Negeri Jakarta
  • Nailusyarfiah Universitas Negeri Jakarta
  • Nadiyatulhaqi Universitas Negeri Jakarta
  • Nursyita Salamah Universitas Negeri Jakarta

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.8426

Abstract

Dalam dunia pendidikan, tugas guru adalah menjadi perantara tersampaikannya ilmu pengetahuan kepada siswa dengan optimal. Dalam proses memahami ilmu pengetahuan, siswa butuh proses. Dalam proses tersebut di pengaruhi oleh kecerdasan siswa dalam menangkap pelajaran dikelas. Dengan adanya kemampuan berinovasi dengan menciptakan pembelajaran yang kreatif, siswa akan dapat membantu memahami pelajaran dengan baik. Peneliti menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara.

Downloads

Published

2022-11-16

How to Cite

Tjalla, A. ., Naomi, D., Nailusyarfiah, Nadiyatulhaqi, & Salamah, N. (2022). Pengembangan Potensi Akademik Melalui Kreativitas. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 4051–4053. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.8426