Analisis Pengaruh Desain Virtual dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Lazada Dikota Ambon
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i5.7479Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain virtual dan kualitas informasi terhadap pembelian ulang konsumen Lazada dikota Ambon. Responden yang diambil adalah responden yang telah melakukan pembelian ulang pada Lazada dengan jumlah 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil pengujian parsial (uji-t) antara Desain Virtual/ Visual (X1) terhadap variable Pembelian Ulang Konsumen (Y) menunjukkan nilai t-hitung sebesar 3,022 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,003 yang tidak lebih besar dari 0,05. Hal ini berarti bahwa Desain Virtual/Visual (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang Konsumen.Hasil pengujian kualitas informasi (X2) terhadap variabel pembelian ulang konsumen (Y) menunjukkan nilai t-hitung sebesar 3,365 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,022 yang tidak lebih besar dari 0,05, ini berarti bahwa variabel kualitas informasi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang Konsumen.Downloads
Published
2022-10-13
How to Cite
Tehuayo, E. ., Siahainenia, S. ., Tahapary, G. H. ., & Tubalawony, J. . (2022). Analisis Pengaruh Desain Virtual dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Lazada Dikota Ambon. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(5), 5253–5265. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i5.7479
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Erlinda Tehuayo, Silfiena Siahainenia, Grace H Tahapary, Jaczy Tubalawony

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).





.png)









