EDUKASI PENGGUNAAN WEBSITE DALAM PENINGKATAN PEMASARAN BIDANG PROPERTY PT. WOLU SEKAR MAS
DOI:
https://doi.org/10.31004/cdj.v4i3.17931Keywords:
Teknologi, Online, PropertiAbstract
Indonesia adalah Negara yang memiliki banyak pulau dan beragam macam budaya perkembangan teknologi di Indonesia sudah berkembang pesat , dengan kemajuan teknologi jaman sekarang masyarakat Indonesia hidup dengan memanfaatkan teknologi yang ada baik di bidang barang maupun jasa. Baik guna untuk menjadi aktifitasnya dalam memenuhi kebutuhan hidup masyarakat Indonesia sehari-hari, Masyarakat Indonesia sangat bergantung dengan adanya teknologi yang dimana dapat mempermudah kehidupan Masyarakat Indonesia, dengan adanya Teknologi Masyarakat juga dapat mengetahui secara luas mengenai informasi apapun melalui perkembangan Teknologi. Dengan perkembangan Teknologi yang sangat pesat ini membuat semua aktivitas atau pekerjaan yang dilakukan bergantung dengan perkembangan Teknologi. Dengan adanya website mampu menjadi solusi bagi perusahaan terutama PT. WOLU SEKAR MAS memanfaatkan website sebagai media dalam pemasaran produk atau jasa secara online, website juga sangat berpengaruh dalam menyebar luaskan informasi terkait profile dari perusahaan sehingga dapat meningkatkan pandangan dari masyarakat terhadap perusahaan itu sendiri. Memanfaatkan media digital sebagai pemasaran adalah jawaban dalam meningkatkan penghasilan, melalui survey dan metode lainya serta mempublikasikan hasil produk dan jasa yang di pasarkan pada konsumen guna adanya peningkatan perusahaan yang signifikan.References
Ismai. (2018). Perancangan Website Sebagai Media Promosi Dan Informasi. Journal Of Informatic Pelita Nusantara, 3(1), 82–86.
Kom, S., & Kom, M. (2021). Eas E-Bisnis Pengaruh System Pemasaran Digital Marketing Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Industry Rumahan Menggunakan Webqual Dosen Pengampu?: Disusun Oleh?: Edo Pratama Putra. 1211700113.
Pradiani, T. (2018). Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Marketing Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Hasil Industri Rumahan. Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia, 11(2), 46–53. Https://Doi.Org/10.32812/Jibeka.V11i2.45
Reken, F., Modding, B., & Dewi, R. (2020). Pengaruh Pemasaran Digital Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Ciputra Tallasa Jo Makassar. Tata Kelola, 7(2), 142–153. Https://Doi.Org/10.52103/Tatakelola.V7i2.144
Yacub, R., & Mustajab, W. (2020). Analisis Pengaruh Pemasaran Digital ( Digital Marketing ) Terhadap Brand Awareness Pada E-. 12(2), 198–209.
Yoga, H., & Nurmahdi, A. (N.D.). No Title.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Rayhan Mahaputra Hartono
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.