Pengaruh Bauraan Pemasaran melalui Tanggung Jawab Sosial terhadap Kinerja Industri Perumahan
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9766Abstract
Pada dasarnya pembangunan perumahan dan permukiman, merupakan tanggung jawab masyarakat, sedangkan kewajiban pemerintah adalah pembinaan, pengaturan dan penyelenggaraan bimbingan serta pemberian berbagai fasilitas bantuan dan perangsang lainnya yang dapat mendorong terciptanya iklim pembangunan yang lebih menggairahkan. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif yang terdiri dari bagian-bagian berikut: Desain Penelitian; Responden Studi; Teknik Pengambilan Sampel; Instrumen Penelitian; Validitas dan Reliabilitas Instrumen; Pengumpulan data; Prosedur; dan Perlakuan Statistik. Penelitian ini bertujuan untuk mengisi kesenjangan antara pemasaran operasional dan kinerja perusahaan dengan jawaban yang tidak cukup tentang tanggung jawab sosial perusahaan kecil dan menengah di Indonesia. Penelitian ini melihat ada tiga alasan pentingnya tanggung jawab sosial dan perlunya dilaksanakan bagi Perusahaan mikro. Perusahaan / mikro adalah bagian dari masyarakat dan oleh karenanya wajar bila Perusahaan mikro juga turut memperhatikan kepentingan masyarakat.Downloads
Published
2022-12-06
How to Cite
Purnomo, . V. D. ., & Suroyo, S. (2022). Pengaruh Bauraan Pemasaran melalui Tanggung Jawab Sosial terhadap Kinerja Industri Perumahan. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 8874–8892. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9766
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Vicki Dwi Purnomo, Suroyo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).