Pengaruh Bauraan Pemasaran melalui Tanggung Jawab Sosial terhadap Kinerja Industri Perumahan

Authors

  • Vicki Dwi Purnomo Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana
  • Suroyo Suroyo Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9766

Abstract

Pada dasarnya pembangunan perumahan dan permukiman, merupakan tanggung jawab masyarakat, sedangkan kewajiban pemerintah adalah pembinaan, pengaturan dan penyelenggaraan bimbingan serta pemberian berbagai fasilitas bantuan dan perangsang lainnya yang dapat mendorong terciptanya iklim pembangunan yang lebih menggairahkan. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif yang terdiri dari bagian-bagian berikut: Desain Penelitian; Responden Studi; Teknik Pengambilan Sampel; Instrumen Penelitian; Validitas dan Reliabilitas Instrumen; Pengumpulan data; Prosedur; dan Perlakuan Statistik.  Penelitian ini bertujuan untuk mengisi kesenjangan antara pemasaran operasional dan kinerja perusahaan dengan jawaban yang tidak cukup tentang tanggung jawab sosial perusahaan kecil dan menengah di Indonesia. Penelitian ini melihat ada tiga alasan pentingnya tanggung jawab sosial dan perlunya dilaksanakan bagi Perusahaan mikro.  Perusahaan / mikro adalah bagian dari masyarakat dan oleh karenanya wajar bila Perusahaan mikro juga turut memperhatikan kepentingan masyarakat.

Downloads

Published

2022-12-06

How to Cite

Purnomo, . V. D. ., & Suroyo, S. (2022). Pengaruh Bauraan Pemasaran melalui Tanggung Jawab Sosial terhadap Kinerja Industri Perumahan. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 8874–8892. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9766