Analisis Strategi Enterpreneurship Melalui Pemasaran Sempol Ayam "Arsan" Oleh Pendidikan Anak Usia Dini
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9725Abstract
Seni manajemen pemasaran ialah suatu tindakan terukur yang ditujukan buat mengetahui produk perusahaan pada rakyat luas. taktik pemasaran sangat penting dalam berbisnis, supaya pada berbisnis sudah sahih- sahih mampu memasarkan produk sinkron dengan sasaran penjualan, strategi pemasaran yang dilakukan akan mengakibatkan yang akan terjadi yg aporisma, yaitu memasarkan produk sesuai dengan produksi olahan serta keuntungan yang diinginkan. Penelitian dilaksanakan dirumah sekaligus kawasan produksi SEMPOL AYAM Perum sumber Taman indah blok AA-20 RT/RW lima/8 Kelurahan asal taman kecamatan sumberasih KAB. Probolinggo Jawa Timur. memakai metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan study literature. Data yang dipakai dalam penelitian ini adalah data primer yang di peroleh dari hasil wawancara yang dilaksanakan secara ekslusif. Kata Kunci: Seni, Manajemen, Pemasaran, Sempol Ayam.Downloads
Published
2022-12-05
How to Cite
DP, T. T. ., Muniroh, M., Latifah, L., & Fadiyah, T. . (2022). Analisis Strategi Enterpreneurship Melalui Pemasaran Sempol Ayam "Arsan" Oleh Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 8690–8692. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9725
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Terza Travelancya DP, Muniroh, Latifah, Tutik Fadiyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).