Analisis Strategi Enterpreneurship Melalui Pemasaran Sempol Ayam "Arsan" Oleh Pendidikan Anak Usia Dini

Authors

  • Terza Travelancya DP Universitas Islam Zainul Hasan Genggong
  • Muniroh Muniroh Universitas Islam Zainul Hasan Genggong
  • Latifah Latifah Universitas Islam Zainul Hasan Genggong
  • Tutik Fadiyah Universitas Islam Zainul Hasan Genggong

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9725

Abstract

Seni manajemen pemasaran ialah suatu tindakan terukur yang ditujukan buat mengetahui produk perusahaan pada rakyat luas. taktik pemasaran sangat penting dalam berbisnis, supaya pada berbisnis sudah sahih- sahih mampu memasarkan produk sinkron dengan sasaran penjualan, strategi pemasaran yang dilakukan akan mengakibatkan yang akan terjadi yg aporisma, yaitu memasarkan produk sesuai dengan produksi olahan serta keuntungan yang diinginkan. Penelitian dilaksanakan dirumah sekaligus kawasan produksi SEMPOL AYAM Perum sumber Taman indah blok AA-20 RT/RW lima/8 Kelurahan asal taman kecamatan sumberasih KAB. Probolinggo Jawa Timur. memakai metode kualitatif dengan menggunakan  pendekatan study literature. Data yang dipakai dalam penelitian ini adalah data primer yang di peroleh dari hasil wawancara yang dilaksanakan secara ekslusif. Kata Kunci: Seni, Manajemen, Pemasaran, Sempol Ayam.

Downloads

Published

2022-12-05

How to Cite

DP, T. T. ., Muniroh, M., Latifah, L., & Fadiyah, T. . (2022). Analisis Strategi Enterpreneurship Melalui Pemasaran Sempol Ayam "Arsan" Oleh Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 8690–8692. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9725