Prosedur Rekrutmen Dan Seleksi Karyawan Pada PT Wifiku Indonesia Jakarta Barat

Authors

  • Yulia Mujiaty UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA
  • Iwan Asmadi UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA
  • Deasy Novayanti UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA
  • Siti Nurjanah UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA
  • Darma Wijaya UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA
  • Anita Oktaviani UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i2.14728

Abstract

Pada dasarnya pengertian kepuasan pelanggan adalah tingkat perasaan pelanggan atau konsumen setelah mendapatkan produk atau pelayanan dari sebuah perusahaan. Perasaan timbul karena pelanggan membandingkan harapan mengenai produk atau jasa yang akan diperoleh dengan kenyataan. Oleh sebab itu kepuasan memang subjektif. Penilaian tergantung dengan pelanggan itu sendiri. Kinerja PT Wifiku Indonesia sesuai harapan pelanggan puas, senang atau gembira, maka aspek pelayanan sangatlah penting bagi perkembangan bisnis perusahaan. Setiap perusahaan maka haruslah berusaha memberi pelayanan yang optimal, karena terciptanya kepuasan pelanggan dapat memberi manfaat bagi pelanggan.Dalam sumber daya manusia adalah faktor penting suatu organisasi karena MSDM kumpulan dari sekelompok orang-orang yang bekerja sama untuk mencapai suatu tujuan tertentu apapun bentuk serta tujuannya organisasi dibuat berdasarkan visi untuk kepentingan manusia dan dalam pelaksanaan misinya dikelola dan diurus oleh manusia. Jadi manusia berperan sangat penting untuk kesuksesan suatu perusahaan,

Downloads

Published

2023-04-30

How to Cite

Mujiaty, Y. ., Asmadi, I. ., Novayanti, D. ., Nurjanah, S. ., Wijaya, D. ., & Oktaviani, A. . (2023). Prosedur Rekrutmen Dan Seleksi Karyawan Pada PT Wifiku Indonesia Jakarta Barat. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(2), 5763–5771. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i2.14728