Prosedur Rekrutmen Dan Seleksi Karyawan Pada PT Wifiku Indonesia Jakarta Barat
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i2.14728Abstract
Pada dasarnya pengertian kepuasan pelanggan adalah tingkat perasaan pelanggan atau konsumen setelah mendapatkan produk atau pelayanan dari sebuah perusahaan. Perasaan timbul karena pelanggan membandingkan harapan mengenai produk atau jasa yang akan diperoleh dengan kenyataan. Oleh sebab itu kepuasan memang subjektif. Penilaian tergantung dengan pelanggan itu sendiri. Kinerja PT Wifiku Indonesia sesuai harapan pelanggan puas, senang atau gembira, maka aspek pelayanan sangatlah penting bagi perkembangan bisnis perusahaan. Setiap perusahaan maka haruslah berusaha memberi pelayanan yang optimal, karena terciptanya kepuasan pelanggan dapat memberi manfaat bagi pelanggan.Dalam sumber daya manusia adalah faktor penting suatu organisasi karena MSDM kumpulan dari sekelompok orang-orang yang bekerja sama untuk mencapai suatu tujuan tertentu apapun bentuk serta tujuannya organisasi dibuat berdasarkan visi untuk kepentingan manusia dan dalam pelaksanaan misinya dikelola dan diurus oleh manusia. Jadi manusia berperan sangat penting untuk kesuksesan suatu perusahaan,Downloads
Published
2023-04-30
How to Cite
Mujiaty, Y. ., Asmadi, I. ., Novayanti, D. ., Nurjanah, S. ., Wijaya, D. ., & Oktaviani, A. . (2023). Prosedur Rekrutmen Dan Seleksi Karyawan Pada PT Wifiku Indonesia Jakarta Barat. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(2), 5763–5771. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i2.14728
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2023 Yulia Mujiaty, Iwan Asmadi, Deasy Novayanti, Siti Nurjanah, Darma Wijaya, Anita Oktaviani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).