Analisis Pengaruh Kepercayaan Merek, Citra Merek, Dan Persepsi Kualitas Terhadap Loyalitas Merek Sepatu Sandal Eiger Di Kota Depok

Authors

  • Yulia Mujiaty Universitas Bina Sarana Informatika
  • Siti Nurjanah Universitas Bina Sarana Informatika
  • Deasy Novayanti Universitas Bina Sarana Informatika
  • Darma Wijaya Universitas Bina Sarana Informatika
  • Siti Indah Permatasari Universitas Bina Sarana Informatika

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.10364

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara kepercayaan merek, citra merek, dan persepsi kualitas terhadap loyalitas merek sepatu sandal Eiger di Kota Depok. Populasi dalam penelitian ini adalah warga kota Depok, dan sampel pada penelitian ini berjumlah 163 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan merek, citra merek, dan persepsi kualitas berpengaruh terhadap loyalitas merek.

Downloads

Published

2022-12-18

How to Cite

Mujiaty, Y. ., Nurjanah, S. ., Novayanti, D. ., Wijaya, D. ., & Permatasari, S. I. . (2022). Analisis Pengaruh Kepercayaan Merek, Citra Merek, Dan Persepsi Kualitas Terhadap Loyalitas Merek Sepatu Sandal Eiger Di Kota Depok. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 12002–12012. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.10364

Most read articles by the same author(s)