Kebijakan Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kemajuan Kualitas Belajar Siswa
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i2.14384Abstract
Pendidikan merupakan suatu hal yang penting yang dapat menentukan kualiatas dari individu , serta bagi kehidupan satu bangsa. Peran pendidikan ini penting yang salah satu satunya menjadi pendorong terhadap kemajuan suatu bangsa. Dalam riset ini kami menggunakan penelitian kaulkitatif yang mana menggunakan deskriptif kualitatif . teknik yang kami gunakan dlaam penelitian ini dengan menggunakan wawancara dan observasi. Dari hasil observasi yang kami lakukan tentang kebijakan kepala sekolah dalam kebijakan kepala sekolah dalam meningkatkan kemajuan kualitas belajar siswa. Yang mana dalam penelitian ini melihat kurikulum yang belaku disekolah ini yang menajdi dasar kebijakan kepala sekolah tersebut yang mengaharuskan semua warga sekolah baiak itu guru,siswa, tenaga pendidik lainnya untuk mematuhi pertauran yang telah dibuat.Downloads
Published
2023-04-30
How to Cite
Arjunaini, A., Dahliawati, D., Sabandi, A. ., & AlKadri, H. . (2023). Kebijakan Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kemajuan Kualitas Belajar Siswa . Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(2), 5366–5370. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i2.14384
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2023 Arjunaini, Dahliawati, Ahmad Sabandi, Hanif AlKadri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).